Ini Dia, Kostum Halloween Terbaik Selebritas Hollywood Sepanjang Masa (2)

By nova.id, Rabu, 6 November 2013 | 07:08 WIB
Ini Dia Kostum Halloween Terbaik Selebritas Hollywood Sepanjang Masa 2 (nova.id)

Ini Dia Kostum Halloween Terbaik Selebritas Hollywood Sepanjang Masa 2 (nova.id)

"foto: IST "

CHRISTINA AGUILERA (2005)Christina dan kekasihnya saat itu, Jordan Bratman nampaknya tak bisa memutuskan akan berkostum apa karena keduanya terlihat mengenakan seragam perawat tapi mengikatkan kedua tangan mereka dengan sebuah borgol.

HEIDI KLUM (2008)Kali ini tak ada yang meragukan kecintaan Heidi pada Halloween. Sangking totalnya, Heidi berdandan bak dewa Hindu yang memiliki banyak tangan. Dewa itu adalah Dewa Kali, yang dipercaya sebagai dewa pemicu kehancuran.

MARIAH CAREY & NICK CANNON (2008)Pasangan suami istri ini berdandan bak pasangan biskuit coklat dan susu yang merupakan kombinasi snack yang sangat lezat. Mairah mengenakan bustier berwarna coklat keemasan sementara Nick mengenakan kostum kotak susu raksasa.

PARIS HILTON (2013)Tahun ini, sosok sosialita Paris Hilton sukses mencuri perhatian banyak orang saat menghadiri sebuah pesta Halloween. Saat itu, Paris berdandan bak Miley Cyrus di video klip We Can't Stop dengan mengenakan busana bak pakaian renang one piece dengan gambar beruang di depannya. Bahkan Paris sengaja mengonde rambutnya agar terlihat mirip Miley.

Yetta/Tabloidnova.com