Ini Dia, Kostum Halloween Terbaik Selebritas Hollywood Sepanjang Masa (1)

By nova.id, Rabu, 6 November 2013 | 07:01 WIB
Ini Dia Kostum Halloween Terbaik Selebritas Hollywood Sepanjang Masa 1 (nova.id)

Ini Dia Kostum Halloween Terbaik Selebritas Hollywood Sepanjang Masa 1 (nova.id)

"foto Kim Kardashian: NY DAILY MAIL "

Tanggal 31 Oktober bertepatan dengan perayaan Halloween di berbagai belahan dunia. Biasanya, di hari ini, banyak orang akan mengenakan kostum seram dan berkeliaran dari satu tempat ke tempat lain. Banyak pula yang menghias rumah dan pekaragan mereka dengan banyak hal yang menakutkan.

Sekarang ini, Halloween sudah seperti perayaan massal. Tentu saja, fokus utamanya adalah kesempatan untuk mengenakan berbagai macam kostum dan juga mengukir buah labu, buah yang menjadi cirri khas Haloween.

Kebiasaan untuk mengenakan kostum juga terjadi di kalangan selebritas Hollywood. Bahkan beberapa dari antara mereka terlihat sangat total setiap kali berdandan di hari Halloween. Berikut beberapa selebritas yang selalu sukses berdandan sempurna dengan kostum uniknya di hari Halloween:

HEIDI KLUM (2003)Supermoel asal Jerman ini selalu terlihat all out jika bicara soal Halloween. Ia rela berdandan dari ujung kaki sampai ujung rambut secara total. Satu kali di tahun 2003, ia pernah berdanadan layaknya Dewi Ular, medusa. Setiap tahun, Heidi pun selalu menggelar pesta Halloween terbesar di New York.

MIRANDA KERR (2010)Di tahun tersebut, Miranda terlihat sangat centil dengan mengenakan kostum host sirkus nan seksi. Bahkan Miranda terlihat memperlengkapi kostumnya dengan aksesoris tambahan yakni sebuah cambuk kecil.

KIM KARDASHIAN (2012, 2008, 2010)Tak peduli Halloween di tahun berapa, tapi Kim selalu bangga menunjukkan potongan tubuhnya yang molek setiap kali hadir di pesta Halloween. Di tiga tahun yang berbeda, Kim tercatat pernah berdandan menyerupai Cat Woman, Wonder Woman dan Little Red Riding Hood.

ANNE HATHAWAY (2004)Saat itu, Anne tampil nyaris tidak dikenali karena ia mengenakan kostum bak Cleopatra saat menghadiri pesta Halloween yang diadakan oleh Heidi Klum.

Yetta/Tabloidnova.com