Suami Andi Soraya Segera Daftarkan Gugatan Cerai

By nova.id, Rabu, 6 November 2013 | 05:31 WIB
Suami Andi Soraya Segera Daftarkan Gugatan Cerai (nova.id)

Suami Andi Soraya Segera Daftarkan Gugatan Cerai (nova.id)

"Andi Soraya dan Rudy Sutopo (Foto: Okki) "

Andi Soraya akan digugat cerai oleh suaminya, pengusaha Rudy Sutopo. Pasangan yang menikah di Masjid Dian Al-Mahri atau yang lebih dikenal dengan sebutan Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat. Sebelumnya, Rudy sudah berkoar-koar sesegera mungkin akan mendaftarkan gugatan cerainya. Melalui kuasa hukum Rudy, ia akan mendaftarkannya esok Kamis, 7 November 2013.

"Rencananya kami daftarkan besok (Kamis) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Mada L. Mardanus SH saat dihubungi Rabu (6/11).

Mada akan segera membuat draf gugatannya. Awalnya, Rudy dikabarkan akan mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Depok, namun langsung dibantah oleh Mada. "Hari ini tidak mungkin, karena sedang dibuat draf gugatan, positif besok itu pun di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," tutur Mada.

Seperti diberitakan Tabloidnova.com sebelumnya, Rudy yang sudah memperistri Andi Soraya selama dua tahun itu memilih untuk menceraikan sang istri. Rudy mengaku sudah tak tahan dengan sikap Andy yang sering keluar malam tanpa alasan yang jelas. Komentar lainnya, Rudy malah membiarkan Aya mencari pria muda, tampan dan lebih kaya darinya.

Okki/Tabloidnova.com