Begini Cara Lea Michele Berduka Usai Kematian Cory Monteith

By nova.id, Rabu, 6 November 2013 | 03:48 WIB
Begini Cara Lea Michele Berduka Usai Kematian Cory Monteith (nova.id)

Begini Cara Lea Michele Berduka Usai Kematian Cory Monteith (nova.id)

""

Tak sekalipun sejak kematian kekasihnya, aktor Cory Monteith, Juli silam, Lea Michele angkat bicara soal perasaannya di hari-hari pertama pasca mendengar kabar duka tersebut. Banyak yang berspekulasi, Lea mengurung diri dan ditemani keluarga dan orang terdekat. Tapi lewat sebuah wawancara eksklusif dengan majalah Elle baru-baru ini, Lea akhirnya angkat bicara soal kondisi hati dan perasaannya saat tengah dilanda duka hebat usai kepergian Cory yang mendadak.

Diam-diam, ternyata Lea mencari "perlindungan" di diri sesama aktris, Kate Hudson. Lea bersyukur, Kate ada dan menawarkan pertolongan saat ia membutuhkan tempat untuk melarikan diri sejenak dari keriuhan pemberitaan dan sorotan dunia sehubungan dengan kematian Cory.

"Aku menelepon Kate dan berkata, 'Aku tak tahu harus ke mana lagi karena rumahku diserbu wartawan'. Dia kemudian menjawab, 'Oh, kau harusnya tinggal di rumahku'. Rasanya dia seperti tanpa beban. Dan tidak ada yang tahu aku di sana. Aku tidak akan pernah bisa berterimakasih pada Kate untuk apa yang telah dia lakukan padaku," ungkap Lea.

Bukan hanya pertolongan Kate Hudson yang menyelamatkan Lea di saat-saat tersulit hidupnya, tapi seiring waktu, ia kembali bisa menata hidupnya dengan baik. "Aku tak pernah menyangka bahwa aku bisa ada di posisi ini. Dan aku tahu aku bisa memilih untuk bangkit dan itulah yang akan kulakukan. Aku tahu Cory pasti menginginkan hal itu lebih daripada apapun. Menginginkan aku untuk mengambil makna dari ini semua dan mempergunakannya untuk membantu orang lain," tambah Lea lagi.

Ini adalah kali pertama Lea terbuka dan bercerita panjang lebar soal perasaannya seputar kematian sang kekasih yang juga berakting bersamanya di serial Glee itu. Tapi di awal Oktober silam, sepintas Lea pernah berkomentar kepada sebuah media di Australia soal hal serupa. "Aku bangun setiap pagi dengan perasaan yang hampir sama, seperti aku beruntung sekali pernah memiliki dia dalam hidupku," ujarnya.

Yetta/Tabloidnova.com