Ingin Memiliki Kaus Harry Styles? Begini Caranya

By nova.id, Rabu, 6 November 2013 | 01:54 WIB
Ingin Memiliki Kaus Harry Styles Begini Caranya (nova.id)

Ingin Memiliki Kaus Harry Styles Begini Caranya (nova.id)

"foto: INF PHOTO "

Bagi para penggemar boy band One Direction yang ingin merasakan bagaimana rasanya memiliki barang pribadi milik salah satu personel, inilah kesempatan bagi Anda! Baru-baru ini, Harry Styles, personel One Direction yang pernah menjalin kasih dengan Taylor Swift mengumumkan bahwa ia akan melelang sepotong kaus bermotif leopard yang pernah dikenakannya saat menghadiri London Fashion Week beberapa waktu lalu.

Caranya pun sangat gampang. Pria berusia 19 tahun ini sudah menyumbangkan kaus tersebut untuk mengumpulkan dana demi mendukung organisiasi UNICEF yang berfokus pada kesejahteraan anak-anak di seluruh dunia. Kaus ini bisa didapatkan dengan cara lelang di website hardlyeverwornit.com. Kaus milik Harry tersebut diketahui bermerk Burberry dan baru sekali dipakai Harry saat di London Fashion Week tersebut. Siapapun penggemar Harry bisa memiliki kaus itu jika penawarannya tepat. Tentu saja, Anda harus cepat dan memiliki cukup dana, karena tentu saja kaus itu diperebutkan jutaan penggemar lainnya di seluruh dunia.

Kaus milik Harry tersebut bukan satu-satunya benda yang dilelang di website tersebut. Salah satu benda lain yang layak untuk "diperjuangkan" adalah sebuah jersey sepak bola tim Inggris di Piala Dunia 2002 yang ditandatangani langsung oleh David Beckham, yang saat itu menjabat sebagai kapten tim.

Ada pula gitar bermotifkan bendera Inggris Raya, Union Jack, kepunyaan personel grup musik Oasis, Liam Gallagher dan sebuah kaus Dolce & Gabbana yang ditandatangani oleh gitaris Rolling Stones, Ronnie Wood.Lelang seluruh barang tersebut akan diselenggarakan pada 13 November mendatang untuk mengumpulkan dana bagi UNICEF.

Yetta/Tabloidnova.com