Traya Band Siap Sebarkan Virus Positif Di Nova Ladies Fair 2013

By nova.id, Selasa, 5 November 2013 | 05:09 WIB
Traya Band Siap Sebarkan Virus Positif Di Nova Ladies Fair 2013 (nova.id)

Traya Band Siap Sebarkan Virus Positif Di Nova Ladies Fair 2013 (nova.id)

"Traya Band (dok. pri) "

Traya Band siap tampil di ajang Nova Ladies Fair 2013. Band yang terdiri dari dua personel ini mengaku sudah mempersiapkan diri selama dua minggu lamanya.

"Persiapannya dari 2 minggu yang lalu, kami sudah latihan. Kami memilih lagu yang positif. karena ingin menyebarkan virus positif buat acara ini," kata Yusuf atau Iyus, bassist Traya Band saat berbincang dengan tabloidnova.com, Senin (4/11).

 "Yang pasti kita pengin melakukan sesuatu yang positif, jadi kita nyebarin tema jangan sampai lupa move on. Kita akan brain wash  untuk move on," imbuh Aiyu.

Band yang terbentuk sejak tahuun 2010 ini berencana membawakan 10 lagu di ajang (NLF) yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu 9 Nopember mendatang.

 "Mungkin nanti kita nyanyiin 10 atau 11 lagu yang udah kita aransemen ulang. Yang dijagoin dari lagu itu adalah lagu kita sendiri, judulnya 'Jangan Takut Jatuh Cinta Lagi'," kata Ayu personil Traya.

 Tak tanggung-tanggung, baik Aiyu maupun Iyus sampai berlatih fisik untuk memaksimalkan stamina di acara NLF nanti.  "Latihan fisik ada, olah raga, setiap pagi berenang, atau joging. Jadi harus tetap olah raga meski sesibuk apapun," timpal Iyus.

Traya sendiri mengaku antusias dengan acara NLF 2013 ini. Mereka tak menyangka,  selama ini hanya membaca NOVA, kini justru menjadi bagian di acara Nova Ladies Fair.

 "Dulu cuma bisa baca NOVA aja, langganan, tapi sekarang kita gabung di acara nova, kita exited banget. Semoga acaranya sukses ya," teriak Aiyu senang.

Icha/Tabloidnova.com