Suami Andi Soraya: Kesabaran Saya Sudah Habis!

By nova.id, Selasa, 5 November 2013 | 02:38 WIB
Suami Andi Soraya Kesabaran Saya Sudah Habis (nova.id)

Suami Andi Soraya Kesabaran Saya Sudah Habis (nova.id)

"Andi Soraya dan Rudy Sutopo (Foto: Okki) "

Suami Andi Soraya, Rudy Sutopo, akan menceraikan istrinya. Hal itu sudah diputuskan  Rudy sejak 10 bulan lalu ia memendam ketidaknyamanan yang ia rasakan, setelah menikah dengan Andi.

"Masalah ini sebenarnya sudah terjadi sepuluh bulan yang lalu, cuma saya selalu memendamnya. Saat ini saya sudah tidak kuat dan mantap akan bercerai," kata Rudy kala dihubungi Senin (4/11).  Kabar percekcokan Andy Soraya dengan Rudy Sutopo sebenarnya sudah terdengar kabarnya sejak satu tahun lalu, namun keduanya selalu memperlihatkan keromantisan.

"Ditanya kemarin masih romantis, kok tiba-tiba saja sekarang bercerai, ya memang begitu," kata Rudy. "Saya ini orang yang sangat toleransi. Sebenarnya saat itu saya hanya menjaga perasaan Aya (panggilan Andy Soraya) dan mantan suaminya," jawab Rudy bijak.  Secara tegas ia menyebutkan rasa sabarnya sudah habis menghadapi sikap sang istri. "Buat apa kalau berumahtangga tapi enggak bisa nyaman? Intinya batas kesabaran saya sudah habis dan solusi yang tepat adalah bercerai," tegas pria yang memiliki rentang usia 17 tahun dengan Aya itu.  Okki/Tabloidnova.com