Delia Septianti: Itu Merusak Nama Baik Saya

By nova.id, Senin, 4 November 2013 | 12:27 WIB
Delia Septianti Itu Merusak Nama Baik Saya (nova.id)

Delia Septianti Itu Merusak Nama Baik Saya (nova.id)

"Delia Septianti dan suami (Foto: Icha) "

Mantan vokalis band Ecoutez, Delia Septianti harus menerima kenyataan pahit kalau rumah tangganya sedang tertimpa masalah. Sang suami, Tofan Putera Unggul dikabarkan melakukan penipuan uang ratusan juta rupiah kepada lelaki bernama Fahmi. Mengetahui pernyataan Fahmi dalam sebuah tayangan, Delia langsung membantah.

"Itu enggak benar. Kita mau preskon, kita lagi siapkan, kita mau cari si Fahmi itu," kata Delia kala dihubungi Senin (4/11).

Hubungan Fahmi dengan suami Delia tak lain adalah rekan bisnis. Menurut Delia, hubungan bisnis antara Tofan, suami Delia, dan Fahmi sudah lama menjadi rekan bisnis dan saling mengenal. Namun, Delia menyayangkan kenapa baru belakangan Fahmi berkoar-koar di media. "Saya enggak kenal (Fahmi). Suami saya saja yang kenal. Tapi kenapa baru sekarang dia ngomong begitu?" kata Delia.

Baru dua minggu 'memproklamirkan' sang suami, Delia harus dibuat malu dengan pengakuan seseorang yang menuding suami Delia sebagai penipu. "Itu merusak nama baik saya dan suami. Ini namanya pencemaran nama baik," tegas Delia.

Okki/Tabloidnova.com