Cerita David Beckham dan Para Peri

By nova.id, Senin, 4 November 2013 | 12:23 WIB
Cerita David Beckham dan Para Peri (nova.id)

Cerita David Beckham dan Para Peri (nova.id)

""

Meski sudah pensiun dari dunia persepakbolaan yang membesarkan namanya selama 20 tahun terakhir, David Beckham tak bisa sepenuhnya menanggalkan cintanya pada dunia sepak bola. Buktinya, baru-baru ini ia merilis sebuah buku yang menunjukkan perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional selama 20 tahun sebelum akhirnya gantung sepatu pada Mei 2013 lalu. Buku itu pun diberi judul sesuai namanya, David Beckham.

Saat berada di acara peluncuran buku tersebut beberapa hari lalu, David secara spesifik berbagi cerita mengenai pertandingan terakhirnya pada tanggal 18 Mei 2013. Kala itu, untuk terakhir kalinya, David bermain untuk klubnya, Paris St-Germain.

"Di buku ini ada sebuah foto Victoria dan Romeo (anak kedua David, Red.) di pertandingan itu dan mereka terlihat sangat emosional. Hari itu memang menjadi hari yang sangat emosional bagi banyak orang," kenang David.

Meski sudah pensiun dari sepak bola, tak sekalipun David menyesali keputusannya itu. Menurutnya, ia memilih waktu yang tepat untuk pensiun, saat pamor dan prestasinya masih cukup membanggakan. David tak ingin menahan diri terlalu lama untuk bisa menghabiskan waktu lebih bersama keluarganya, terutama dengan empat buah hatinya. "Untuk bisa memiliki kehidupan baru bersama anak-anakku, rasanya sangat luar biasa. Aku bangga aku bisa bersama anak-anakku setiap kali aku mengangkat piala," tambah David lagi.

Tapi secinta-cintanya David pada 3 anak lelakinya, nama si bungsu, Harper Seven Beckham, yang juga anak perempuan satu-satunya yang dimiliki David, akan selalu mendapat porsi spesial di hatinya. Setelah memiliki waktu yang banyak dengan Harper, David pun memahami betul keinginan dan kesukaan Harper. "Sekarang, Harper sangat senang dengan para peri. Dia tergila-gila dengan putri-putri dan para peri. Jadi aku selalu membaca buku cerita tentang peri sekarang ini," kata David.

Ah, so sweet...

Yetta/Tabloidnova.com