Surat Perpisahan Terbuka dari Jonas Brother

By nova.id, Senin, 4 November 2013 | 06:26 WIB
Surat Perpisahan Terbuka dari Jonas Brother (nova.id)

Surat Perpisahan Terbuka dari Jonas Brother (nova.id)

""

Seperti yang sudah ramai diberitakan, pekan lalu, grup band Jonas Brother yang mulai dibentuk di tahun 2005 itu resmi menyatakan pembubaran diri mereka. Setelah berkarier malang-melintang di dunia musik, akhirnya ketiga bersaudara Kevin, Joe dan Nick memutuskan bahwa inilah waktu yang tepat untuk berpisah, membubarkan Jonas Brother dan mencari jalan mereka masing-masing.

Tentu saja, keputusan ketiga pria ini sangat mengecewakan para penggemar. Dan untuk sedikit mengobati rasa kecewa itulah, Kevin, Joe dan Nick merasa perlu untuk menuliskan sebuah surat terbuka. Surat ini pun dimaksudkan untuk menjadi surat perpisahan terakhir dari ketiganya. Lewat akun facebook mereka, tiga bersaudara Jonas ini pun mengucap perpisahan. Berikut isi surat terbuka dari Jonas Brother:

"Kepada semua sahabat dan penggemar kami di seluruh dunia,

Dengan berat hati kami mengonfirmasi bahwa waktu kami bersama Jonas Brother telah berakhir, Keputusan ini tidak kami ambil dengan mudah dan kami tahu banyak dari kalian yang kecewa. Sudah tiba waktunya bagi kami untuk melanjutkan karier kami masing-masing. Kami sudah menjadi grup band selama 10 tahun dan sekarang kami memutuskan menjadi saudara saja. Ke depan, kalian pasti akan melihat karya kami masing-masing. Dan kami juga masih akan selalu saling mendukung.

Kami ingin berterimakasih pada semua orang yang sudah mendukung dan menginspirasi kami selama bertahun-tahun dan selalu ada di dekat kami untuk melalui masa sulit ini. Kami merasakan dan mengapresiasi semua cinta dari kalian. Karena kalian sudah menunggu cukup lama untuk album baru, kami ingin menghormati anggota Team Jonas fans club dengan memberikan kepada mereka album terakhir kami. Album digital tersebut akan berisikan 4 lagu yang seharusnya akan ada di album V yang tentu tidak akan dirilis. Sebagai tambahan, kami juga menambahkan 10 lagudari  performance live kami saat tur musim panas lalu. Detail mengenai album digital tersebut akan menyusul. Semoga kalian menikmati album ini seperti halnya kami menikmati bermusik selama 10 tahun belakangan. Itu menjadi pengalaman yang luar biasa.

Kalian selamanya akan menjadi fans terbaik di seluruh dunia.

Tertanda,Kevin, Joe & Nick".Ah, sedihnya...

Yetta/Tabloidnova.com