Java Jive Siap Bikin Kejutan di Ajang Nova Ladies Fair

By nova.id, Senin, 4 November 2013 | 05:29 WIB
Java Jive Siap Bikin Kejutan di Ajang Nova Ladies Fair (nova.id)

Java Jive Siap Bikin Kejutan di Ajang Nova Ladies Fair (nova.id)

"Java Jive (wikipedia) "

Perhelatan akbar Nova Ladies Fair 2013 siap digelar di Plaza Barat Senayan Sabtu 9 November 2013. Acara yang digelar sejak pukul 07.00 WIB hingga 21.00 WIB itu dimeriahkan dengan beragam acara komunitas dan musik. Salah satu band lawas yang akan mengisi panggung akbar Nova Ladies Fair (NLF 2013) adalah Java Jive.

Band yang sudah berdiri 20 tahun lalu itu akan tampil dengan formasi lengkap yakni Fatur (vokalis), Danny (vokalis), Noey (bassist), Capung (gitaris), Tony (keyboardis) dan Edwin (drummer). "Iya nih, kita bakal tampil di Nova Ladies Fair jam 15.30 sore. Semoga ramai yah," kata Noey saat berbincang dengan Tabloidnova.com, Senin (4/11) siang.

Noey cs menjanjikan banyak kejutan dalam pagelaran tahunan itu. Sembilan lagu andalan akan membahana di panggung Nova selama sekitar satu jam. "Kita bakal bawain lagu-lagu hits kita seperti Gadis Malam, Kau yang Terindah, dan ada beberapa lagu baru kita judulnya Keliru dan Jujur," ucap Noey.

Tak sampai sepekan Nova Ladies Fair akan digelar. Persapan Java Jive untuk tampil akan semakin dimatangkan. "Iya nih latihan jadi intens, biasanya seminggu sekali, sekarang seminggu bisa tiga kali," kata Noey. "Kita kan enggak akustikan, tapi full band," ucapnya.

 "Orang kan sudah akrab dengan lagu-lagu kita, pinginnya sih nyanyi bareng nanti.  Soalnya ada lagu recycle juga," ucap Noey antusias.

Sekedar informasi, dalam acara Nova Ladies Fair 2013 akan hadir lebih dari 80 komunitas seperti womenpreneur community, bipolar care indonesia, komunitas berbagi nasi, komunitas rajut, mommy and kids community dan masih banyak lagi.

Okki/Tabloidnova.com