Yasmine Wildblood Gaet Mantan Pacar Dian Sastrowardoyo

By nova.id, Senin, 4 November 2013 | 05:23 WIB
Yasmine Wildblood Gaet Mantan Pacar Dian Sastrowardoyo (nova.id)

Yasmine Wildblood Gaet Mantan Pacar Dian Sastrowardoyo (nova.id)

""

Yasmine Wildblood diam-diam menjalin kasih dengan mantan pacar Dian Sastrowardoyo, Abi Yapto. Hal itu diketahui dari foto-foto pribadi Yasmine yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Yasmine dan Abi tengah menikmati liburannya berdua di Maldives. Tampak dari beberapa foto yang terpajang, keduanya tengah asik menikmati santapan di restoran bawah laut.

Di foto lainnya, mereka tengah bermain di pantai. Yasmine yang seksi mengenakan bikini, seolah menjadi objek foto Abi, begitupun sebaliknya. Dengan ramah, Yasmine membalas satu per satu pertanyaan penggemar dan rekan sesama artisnya yang penasaran dengan hubungan mereka. "Did you go by tour or yourself Yas?" tanya pesinetron Stuart Collin. "With mb bf (boyfriend), kita enggak pakai tour Stu," jawab Yasmine.

Jauh sebelum bersama Abi, Yasmine pernah berpacaran dengan Baim Wong, namun hubungan itu kandas. Sementara Abi, banyak diberitakan dengan beberapa wanita termasuk Dian Sastrowardoyo, Rebbeca Reijman, Catherine Wilson dan ia sudah menikah dengan wanita asal Australia, Jessica.

Okki/Tabloidnova.com