Resmi Bercerai dengan Ashton Kutcher, Demi Moore Tenangkan Diri ke India

By nova.id, Senin, 4 November 2013 | 05:09 WIB
Resmi Bercerai dengan Ashton Kutcher Demi Moore Tenangkan Diri ke India (nova.id)

Resmi Bercerai dengan Ashton Kutcher Demi Moore Tenangkan Diri ke India (nova.id)

""

Demi Moore memilih menepi dan menenangkan diri. Tak tanggung, Demi mengemas kopernya dan berangkat ke India untuk mencari ketenangan. Aksi Demi itu bukan tanpa alasan. Usut punya usut, beberapa pihak menyebutkan bahwa kemungkinan Demi memutuskan untuk pergi sejenak mengingat perceraiannya dengan sang mantan suami, Ashton Kutcher kemungkinan akan disahkan pekan ini.

Di India, aktris berusia 50 tahun ini diketahui akan menghadiri sebuah konferensi mengenai pikiran dan kehidupan yang berjudul Craving, Desire dan Addiction. Rencananya, pemimpin spiritual, Dalai Lama, akan berbicara di konferensi tersebut.

Omong-omong soal perceraian, Kamis (31/10) lalu, pihak pengadilan menginformasikan bahwa Ashton Kutcher akhirnya memberikan deklarasi berakhirnya kasus perceraian mereka. Dan setelah itu, tahapan selanjutnya adalah penandatanganan surat cerai. Tentu saja, hal itu berarti perpisahan Ashton dan Demi sudah sah di mata hukum.

Ashton sendiri menggugat cerai Demi di Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Desember 2012 lalu. Di gugatan tersebut Ashton menyatakan penyebab perceraian adalah ketidakcocokan satu sama lain. Ashton tidak menuntut apapun dari Demi, dan bahkan keduanya membayar sendri biaya perkara perceraian mereka.

Setelah bercerai dari Demi, Ashton sudah berpacaran dengan aktris cantik Mila Kunis sejak musim semi tahun 2012. Sementara Demi diketahui beberapa kali dekat dengan pria, salah satunya aktor asal Selandia Baru, Martin Henderson, pekerja seni, Vito Schnabel dan seorang penyelam mutiara, Will Hannigan.

Yetta/Tabloidnova.com