Ini Dia, Keluarga Seleb Hollywood Paling Ternama (3)

By nova.id, Jumat, 1 November 2013 | 02:16 WIB
Ini Dia Keluarga Seleb Hollywood Paling Ternama 3 (nova.id)

Ini Dia Keluarga Seleb Hollywood Paling Ternama 3 (nova.id)

"Keluarga Beckham Foto: Just Jared "

Pepatah lama pernah berkata, "Buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya". Dan pepatah tersebut ternyata dialami langsung oleh beberapa pesohor Hollywood. Beberapa di antara mereka cukup beruntung bisa menurunkan status "bintang" mereka kepada generasi selanjutnya. Hasilnya, beberapa keluarga ini sudah tersohor sejak lama menjadi keluarga paling ternama di seluruh dunia.

Ke manapun keluarga ini, sorotan kamera paparazzi akan terus mengikuti. Dan apapun yang dilakukan mereka pastilah akan menjadi sasaran berita empuk. Keluarga mana saja yang layak menyandang status sebagai keluarga seleb paling ternama di dunia? Berikut daftar selengkapnya:

KELUARGA BECKHAM

Jika seseorang memiliki ibu seorang perancang busana yang juga mantan anggota girl bandSpice Girls dan ayah mantan pesepakbola nomor satu dunia, tentu saja mereka bisa menyebut diri mereka sebagai anggota keluarga bintang. Dan itulah yang terjadi pada Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper Beckham. Mereka berempat adalah buah hati pasangan David Beckham dan Victoria Beckham. Tapi Victoria mengaku keseharian keluarganya tak jauh berbeda dengan keluarga normal lainnya. "Saat semua anak-anak sudah di tempat tidur, rasanya ingin sekali menempelkan masker di mukaku dan tidur nyenyak," kata Victoria.

KELUARGA GARTH

Kisah berbeda dialami oleh aktris yang dikenal saat berlakon di serial Beverly Hills 90210, Jennie Garth. Sejak tahun 2012 silam, Jenni smenyandang status sebagai orang tua tunggal bagi 3 putrinya, Luca, Lola dan Fiona. Maklum, Jennie sudah bercerai dengan sang suami, Peter Facinelli. Dan setelah menjadi orang tua tunggal, Jennie pun menerapkan gaya hidup hemat dan sederhana. "Setiap menit sangat berharga dan sekarang, rasanya setiap dollar yang kubawa ke rumah menjadi tambahan jaminan kehidupan kami di masa depan," ujar Jennie.

KELUARGA WILLIAM

Tentu saja, sejak menikah di tahun 2011 silam, pasangan William dan Kate menjadi pasangan yang paling banyak diperbincangkan. Lebih banyak lagi setelah keduanya diakruniai buah hati, Panegran George Alexander Louis pada Juli silam. "Bagiku, Catherine dan sekarang George kecil menjadi prioritas utama. Aku rasa, beberapa minggu terakhir menjadi pengalaman yang paling emosional yang pernah kurasakan selama hidupku, ujar William pada CNN beberapa saat setelah Kate melahirkan.

KELUARGA TRUMP

Terlahir di sebuah keluarga yang bergelimang harta dan kekayaan tak lantas membuat anggota keluarga Trump menjadi manja. Bahkan ketiga putra Donald Trump dan mantan istrinya, Ivana Trump, sukses mengikuti jejak sang ayah menjadi pengusaha yang ternama pula. Donald Jr., Ivanka dan Eric Trump adalah contoh bukti sukses Donald Trump membesarkan anak-anaknya. "Keluarga akan selalu menjadi yang terutama, tapi menjadi keuntungan sendiri untukku karena aku bekerja bersama ayah dan dua saudara laki-lakiku," kata Ivanka yang baru saja dikaruniai anak keduanya.

Yetta/Tabloidnova.com