Ini Dia, Keluarga Seleb Hollywood Paling Ternama (2)

By nova.id, Jumat, 1 November 2013 | 01:06 WIB
Ini Dia Keluarga Seleb Hollywood Paling Ternama 2 (nova.id)

Ini Dia Keluarga Seleb Hollywood Paling Ternama 2 (nova.id)

"Dok. Huffington Post "

Pepatah lama pernah berkata, "Buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya". Dan pepatah tersebut ternyata dialami langsung oleh beberapa pesohor Hollywood. Beberapa di antara mereka cukup beruntung bisa menurunkan status "bintang" mereka kepada generasi selanjutnya. Hasilnya, beberapa keluarga ini sudah tersohor sejak lama menjadi keluarga paling ternama di seluruh dunia.

Ke manapun keluarga ini, sorotan kamera paparazzi akan terus mengikuti. Dan apapun yang dilakukan mereka pastilah akan menjadi sasaran berita empuk. Keluarga mana saja yang layak menyandang status sebagai keluarga seleb paling ternama di dunia? Berikut daftar selengkapnya:

KELUARGA SIMPSON

Dua kakak beradik cantik, Jessica dan Ashlee Simpson, dilahirkan dari pasangan yang kini telah bercerai, Tina dan Joe Simpson. Kini, keduanya pun telah menyandang status sebagai ibu untuk masing-masing buah hati mereka. Bronx, putra Ashlee pun terlihat sangat dekat dengan dua sepupunya, Maxwell dan Ace. "Bronx sangat protektif terhadap Maxwell," ungkap Ashlee.

KELUARGA SMITH

Bicara soal keluarga Smith, tentu saja orang akan langsung berpikiran soal film dan film. Maklum, baik Will Smith, sang kepala keluarga, Jada Pinkett, Willow dan Jaden, semuanya pernah berakting di film layar lebar. Nampaknya bakat Will dan Jada turun dengan baik ke kedua buah hati mereka itu. "Untuk keluarga kamu, prinsip dasar kehidupan kamu, rumah kami, hubungan bisnis kamu, semuanya adalah agar setiap orang bisa menciptakan suasana di mana mereka bisa merasakan kebahagiaan," ungkap Will mengenai rahasia kekompakan keluarganya.

KELUARGA RANCIC

Pasangan Giulianna Rancic dan Bill Rancic sempat menjadi sorotan saat diagnosa kanker payudara yang dialami Giulianna. Apalagi, karena itu, giulianna divonis akan susah mengandung. Tapi melalui jasa ibu pengganti, keduanya berbagi inspirasi bahwa semua orang bisa memiliki keluarga yang bahagia. Lantas apa resep bahagia pasangan ini? "Kami menempatkan pernikahan sebagai prioritas utama. Setelah itu baru anak. Karena kami bisa melakukan yang terbaik bagi Duke, anak kami, kalau kami memiliki pernikahan yang solid," kata Giulianna.

KELUARGA MCCONAUGHEY

Dari penampilan luarnya, aktor Matthew McConaughey bisa saja terlihat urakan. Tapi jika menyangkut soal keluarga, Matthew bisa meninggalkan semuanya dan menomorsatukan keluarganya. Uniknya, Mtthew, istrinya, Camila Alves dan tiga putra mereka: Levi, Vida dan Livingston sudah terbiasa hidup berpindah-pindah. "Rumah kami di jalanan. Kami seperti sirkus yang selalu bepergian," kata Matthew yang selalu membawa keluarganya ke semua lokasi syuting yang dijalaninya.

KELUARGA STEFANI-ROSSDALE

Menjadi ibu adalah impian terbesar yang bisa diwujudkan oleh vokalis grup musik No Doubt, Gwen Stefani, yang menikahi vokalis grup Bush, Gavin Rossdale sejak tahun 2002 silam. Saat ini, Gwen dan Gavin sudah dikaruniai dua putra, Kingston dan Zuma dan satu putra lagi yang masih berada di kandungan Gwen. "Menjadi ibu sangat menyenangkan dan semua terjadi di luar perkiraanmu. Tapi semua terjadi secara bertahap sehingga kau merasa tak ada yang berubah dari kehidupanmu," kata Gwen

Yetta/Tabloidnova.com.