Ini Dia, Keluarga Seleb Hollywood Paling Ternama (1)

By nova.id, Kamis, 31 Oktober 2013 | 10:39 WIB
Ini Dia Keluarga Seleb Hollywood Paling Ternama 1 (nova.id)

Ini Dia Keluarga Seleb Hollywood Paling Ternama 1 (nova.id)

"Foto: Ist "

Pepatah lama pernah berkata, "Buah tidak akan jatuhjauh dari pohonnya". Dan pepatah tersebut ternyata dialami langsung olehbeberapa pesohor Hollywood. Beberapa di antara mereka cukup beruntung bisa menurunkanstatus "bintang" mereka kepada generasi selanjutnya. Hasilnya, beberapakeluarga ini sudah tersohor sejak lama menjadi keluarga paling ternama diseluruh dunia.

Ke manapun keluarga ini, sorotan kamera paparazziakan terus mengikuti. Dan apapun yang dilakukan mereka pastilah akan menjadisasaran berita empuk. Keluarga mana saja yang layak menyandang status sebagaikeluarga seleb paling ternama di dunia? Berikut daftar selengkapnya:

KELUARGA JOLIE-PITT

Tentu saja, keluarga ini selalumenjadi bahan pembicaraan di belahan dunia manapun. Dan tak hanya karena statusselebriti yang disandang Brad dan Angelina, tapi juga karena keluarga inimemiliki anggota yang cukup besar. Sebelum berpacaran dengan Brad, Angelina sudahmengadopsi 3 anak: Maddox, Pax dan Zahara. Setelahnya, dari Brad ia dikaruniatiga anak lagi: Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne. Sejak kecil, Brad dan Angelinapun sudah menanamkan nilai budaya pada masing-masing anak mereka.

KELUARGAKARDASHIAN

Tak adayang bisa memungkiri, sejak reality showKeeping Up With The Kardashian mulai ditayangkan pada 2007 silam,popularitas keluarga Kardashian langsung meroket. Seluruh drama dan konflik dikeluarga ini tampaknya memang menjadi tayangan cukup menarik dan bisa dinikmatisebagian besar pemirsa. Beberapa nama anggota keluarga seperti Kim Kardashian,Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, Kylie dan Kendall Jenner pun meraupbanyak popularitas setelah program realityshow tersebut sukses di pasaran.

KELUARGAPARKER-BRODERICK

Saatpasangan aktor Matthew Broderick (pemeran Inspector Gadget) dan aktris SarahJessica Parker (pemeran Carrie Bradshaw di Sexand the City) memutuskan untuk mulai membentuk keluarga lewat bantuan jasaibu pengganti, keduanya tahu bahwa pilihan mereka itu akan membangunkontroversi. Tapi keduanya tak eprnah menyesali keputusan tersebut. Alhasil,keduanya dikarunia bayi kembar Marion dan Tabitha (4). Sebelumnya, Sarah-Matthewsudah dikaruniai satu putra, James (11)

KELUARGAWITHERSPOON-TOTH

Sebelum menikahi suami keduanya, JimToth, di tahun 2011 silam, Reese sudah dikaruniai dua putri dari suamipertamanya, aktor Ryan Phillipe. Mereka adalah Deacon dan Ava. Setelah berceraidari Ryan, Reese sempat menyandang status sebagai orang tua tunggal dalamperiode waktu yang cukup lama. Tapi Reese mengaku tetap menomorsatukananak-anaknya kala itu. Lima tahun setelah Reese dan Ryan berpisah, akhirnya iamenikah kembali dengan Jim Toth. Dari Jim, Reese dikaruniai satu putra bernamaTennessee James (1).

KELUARGAMCDERMOTT

Pasangan selebritasTori Spelling dan Dean McDermott sampai perlu memiliki reality show sendiri yang menggambarkan kehidupan keluarga mereka. Reality show berjudul Tori & Dean tersebut menyuguhkantayangan keseharian pasangan yang dikarunia empat anak ini. Mereka adalah Liam(6), Stella (5), Hattie (2) dan Finn (1). "Keadaaan menjadi sedikit gila saatperalihan dari anak ketiga ke anak keempat. Rasanya seperti memiliki dua oranganak kembar di rumah," ungkap Tori.

Yetta/Tabloidnova.com