Pacar Baru Putra Will Smith

By nova.id, Kamis, 31 Oktober 2013 | 09:42 WIB
Pacar Baru Putra Will Smith (nova.id)

Pacar Baru Putra Will Smith (nova.id)

"Foto: US Magazine "

Usia Jaden Smith, putra aktor WillSmith memang baru menginjak 15 tahun. Tapi siapa yang bisa menyangka, ternyatabocah yang berakting di film Karate Kidbersama Jackie Chan itu sudah bisa menjatuhkan cintanya pada sosok seoranggadis cantik.

Gadis beruntung itu tak lain adalah Kylie Jenner, adik bungsu KimKardashian. Kim dan Kylie adalah saudara seibu namun lain ayah.

Meski isu kedekatan Jaden dan Kyliesudah lama terdengar, tapi barulah saat tampil di gelaran karpet merah film Ender's Game, Senin 928/10), keduayaseperti resmi mendeklarasikan hubungan mereka. bahkan Jaden dan Kylie tak seganberpelukan di depan kamera para wartawan yang hadir saat itu.

Saat berjalan di atas karpet merah,Kylie dan Jaden sudah tak terlihat malu-malu. Kylie yang berusia 16 tahunsementara Jaden yang berusia 15 tahun berjalan beriringan dengan tangan salingbergandengan. Ke manapun Kylie pergi malam itu, Jaden selalu ada di dekatnya.

Di bulan Maret silam, US Weeklysempat memberitakan bahwa keduanya telah resmi menyandang status sebagaipasangan kekasih. Seorang sumber menyebutkan bahwa keduanya memang sudahmengenal dan bersahabat lama tapi hubungan mereka naik status menjadiberpacaran belum lama ini.

Kenyataan itu semakin terungkap saatKylie diketahui menuliskan surat cinta kepada Jaden tepat di hari ulang tahun Jadenyang ke-15, Juli lalu. "Meskipun aku tidak bisa mengingat kapan pertama kalikita bertemu, tapi aku tak pernah berhenti bersyukur bahwa kita mengenal satusama lain. Kau mengerti aku lebih dari orang lain dan kau selalu menemukan carauntuk membuatku tertawa. Dan tidak, kau tidak pernah luput menangkapku saat akuberusaha keluar atau berjalan dari pintu manapun. Selamat ulang tahun untuksahabat terbaikku," tulis Kylie saat itu.

Ah, manisnya asmara belia

Yeta/Tabloidnova.com