Ini Dia, Seleb Paling Dibenci di Hollywood (2)

By nova.id, Kamis, 31 Oktober 2013 | 06:54 WIB
Ini Dia Seleb Paling Dibenci di Hollywood 2 (nova.id)

Ini Dia Seleb Paling Dibenci di Hollywood 2 (nova.id)

"Foto: Ist "

Menyandang status sebagai bintang Hollywood taklantas memberikan kenyamanan bagi beberapa selebritas ini. Bahkan, mereka takhanya menuai pujian tapi juga kritik pedas. Kebanyakan, sifat dan kebiasaanmereka lah yang memancing rasa benci dari banyak orang. Tentu saja, takselamanya seorang bintang Hollywood bisa menjaga imej "baik-baik". Banyak darimereka yang justru diam-diam dibenci banyak orang, tak hanya dari kalanganpenggemar tapi juga sesama rekan aktor, aktris dan pesohor lain.

Berikut deretan artis yang paling dibenci diHollywood:

KATHERINE HEIGL

Kalau menyebut nama ini di kalangan para kru danpekerja seni Holywood, pastilah mereka akan menunjukkan reaksi yang sama,kebencian. Nama Katehrine memang sudah dikenal sebagai sosok aktris yang banyakmau dan sulit diatur saat tengah berada di lokasi syuting. Padahal banyak yangbernggapan, akting Katherine tidak terlalu cemerlang. Bahkan banyak film yangdibintangi Katherine tidak terlalu laris di pasaran.

JOHN MAYER

Jika sekarang John terlihat lebih santai dan jauhlebih bahagia menjalani kehidupannya, mungkin sebagian besar adalah efekpercintaannya dengan penyanyi Katy Perry. Karena sebelumnya, John dikenalsebagai sosok yang paling menyebalkan di Hollywood. Bukan hanya itu, John jugasempat dicap sebagai playboy nomorsatu. John dengan gampangnya berpindah dari satu perempuan ke perempuan lainnyadalam waktu singkat.

JENNIFER LOPEZ

Tak banyak yang tahu, bahwa ternyata banyakselebritas Hollywood yang mengaku tak tahan berlama-lama menghabiskan waktudengan Jennifer Lopez. Bahkan beberapa orang menyebutkan bahwa jika ada orangyang bisa bertahan berada di sampingnya selama 5 menit saja, maka orang ituakan sangat hebat. Sering kali, orang menilai Jennifer terlalu sombong danterlalu diva, padahal kualitas akting dan suaranya tak terlalu istimewa.

KRISTEN STEWART

Tentu saja nama Kristen akan muncul di daftar ini,terutama setelah kasus perselingkuhannya dengan sutradara Rupert Sandersterungkap secara gamblang. Kristen memang dianggap terlalu bodoh karena sudahmengkhianati sang kekasih, Robert Pattinson, dan memilih jatuh ke pelukan priaberistri. Sejak saat itu, nampaknya Kristen belum berhasil memperbaikicitranya.

GWYNETH PALTROW

Diam-diam, ternyata banyak orang membenci sosok GwynethPaltrow yang dianggap arogan dan terlalu sombong. Gwyneth pun dinilaiberlebihan terutama saat meluncurkan lini busana GOOP miliknya. Bayangkan saja,hanya untuk sepotong kaus oblong saja, Gwyneth mematok harga Rp 2,2 juta.Gwyneth juga tidak disukai karena ia selalu menggembar-gemborkan dirinyasebagai sosok ibu idaman.

Yetta/Tabloidnova