Avril Lavigne Siap Guncang Jakarta (Lagi)

By nova.id, Kamis, 31 Oktober 2013 | 06:35 WIB
Avril Lavigne Siap Guncang Jakarta Lagi (nova.id)

Avril Lavigne Siap Guncang Jakarta Lagi (nova.id)

"Foto: Dok MTV "

Untukkali kedua, penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne, akan dijadwalkan manggung diJakarta pada 12 Maret 2014 mendatang. Kepastian itu diperoleh dari keterangantertulis pihak promotor Marygops Studio yang merilis pernyataan mereka hariini.

Tentu saja kabar ini menjadi kabar baik yang sudah ditunggu-tunggu olehpenggemar Avril di Tanah Air. Sebagai catatan, Avril terakhir kali menyambangi Jakartapada 11 Mei 2011 lalu.

KonserAvril Maret mendatang diyakini akan sukses mengingat momennya bertepatansetelah dirilisnya album terbaru Avril pada November mendatang. Sebelumnya, single bertajuk Here's to Never Growing Up dan Rockn' Roll sudah terlebih dahulu menguasai tangga lagu di seluruh dunia.

"Konserini menjadi istimewa karena untuk pertama kalinya di Indonesia, Little BlackStars (sebutan untuk penggemar Avril Lavigne, Red.) akan bisa menikmati lagu-lagu dari album Avril Lavigne secaralangsung", ucap Fajar Indrohayo, perwakilan dari Sony Music.

Konseryang akan bertajuk Avril Lavigne - Asia Tour2014 ini akan digelar di Istora Senayan dan akan ditargetkan dihadiri oleh6.000 penonton. "Terlepas dari ini merupakan konser tunggal Avril di Indonesiakali yang ketiga, kami yakin Avril pasti akan menyajikan sesuatu yang berbedadari konsernya di Indonesia sebelumnya dan kami dapat menjamin para fans Avrildi Indonesia akan menikmati dan merasa puas saat menonton konser Avril padaMaret 2014 nanti." tambah Neelam Vaswani, selaku Marketing Director MarygopsStudios.

Yetta/Tabloidnova