Gosip Cerai Pasangan Masayu & Lembu

By nova.id, Kamis, 31 Oktober 2013 | 04:25 WIB
Gosip Cerai Pasangan Masayu Lembu (nova.id)

Gosip Cerai Pasangan Masayu Lembu (nova.id)

"Foto: Icha "

Pasangan Masayu Anatasia dengan Lembu diterpa kabar tak sedap. Keduanya dikabarkan bercerai lantaran sudah merasa tak ada kecocok lagi. Namun, saat dikonfirmasi, keduanya justru membantah kabar tersebut.

"Nggaklah, kalau ribut biasa aja wajar, tapi kalau kemarin begitu (cerai) nggak lah. Kita nggak ngerasa harus selalu tampil bareng ya," jawab Lembu saat ditemui LIN Artisan Ice Cream, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

Menurut Masayu, ia memang acap kali tampil seorang diri. Mungkin, hal itu yang membuat gosip tersebut berdar.

"Kalau gosip itu karena Lembu bukan orang yang sering datang ke acara-acara ya. Mungkin gosip itu beredar, karena gue terlihat selalu sendiri," kata Masayu.

Ia sendiri saat itu tengah berada di Vietnam. Ia tak menyangka jika di Indonesia beredear kabar perceraiannya dengan suaminya.

"Gue lagi di Vietnam waktu itu "Ini gosip apa? Pusing" kita berdua punya kerjaan yang saling berbeda jadi kita jadi jarang tampil," kata Masayu berusaha menjelaskan.

Masayu sendiri mengungkapkan jika kabar tersebut tidaklah benar. Ia sendiri tak tau darimana kabar itu beredar.

"Nggak biasa aja sih, malah disangkanya cari sensasi nih, agak males juga ya, gue lagi ada film, ada kerjaan disangkanya cari sensasi deh," kesalnya.Icha