Behati Prinsloo Membuat Adam Levine Mempercayai Pernikahan

By nova.id, Kamis, 31 Oktober 2013 | 03:01 WIB
Behati Prinsloo Membuat Adam Levine Mempercayai Pernikahan (nova.id)

Behati Prinsloo Membuat Adam Levine Mempercayai Pernikahan (nova.id)

"Foto: DAILY MAIL "

Jika Andaadalah penggemar vokalis grup band Maroon 5, Adam Levine, pastilah tahu kalauAdam sejak lama dikenal sebagai seorang pria yang tidak terbuka untuk idepernikahan. Di banyak kesempatan, Adam pun kerap berkata bahwa dia tidakpercaya pada lembaga pernikahan dan tidak akan menikah seumur hidupnya. Sekedarmengingatkan, aktor George Clooney juga dipercaya memiliki kecenderunganserupa.

Tapiternyata, hanya dibutuhkan waktu dan perempuan yang tepat untuk bisa mengubahprinsip Adam tersebut. Buktinya, kini ia sudah bertunangan dengan kekasihhatinya, seorang super model bernama Behati Prinsloo. Behati ternyata sukses mencuridan meluluhkan hati Adam sejak pertama kali bertemu di tahun 2012 silam. Takbutuh waktu lama, Adam dan Behati pun bertunangan di bulan Juli silam setelahsempat putus-sambung beberapa kali dalam kurun waktu setahun.

Saat tampildi program talkshow The Tonight Show with Jay Leno, Senin(28/10) lalu, Adam pun bercerita soal prinsip masa lalunya itu.

"Kalimatsaktiku waktu itu adalah, 'Aku tidak akan pernah menikah'. Kau tahu, aku tetapberpikiran bahwa seseorang tidak harus menikah kecuali memang mereka menemukanseseorang yang bisa membuatmu menikahinya. Dan kau menikahinya dan itu sangatluar biasa," ungkap Adam yang mengaku belum menentukan tanggal pernikahandengan Behati. Dan dari pernyataannya, bisa diyakini bahwa Behati lah yangmembuat prinsip Adam berubah 180 derajat.

"Kamiseang berpikir tentang itu (tanggal pernikahan). Tapi sekarang kami fokus untukmerayakan Halloween. Kami akan menjadi sangat menyeramkan," kata Adammengalihkan pembicaraan. Malam itu, Adam juga bercerita soal pengalaman kencanterburuknya.

"Satu kali aku mengajak pacarku makan malam, dan aku cuma punyauang Rp 1,5 juta dan waktu itu dia memesan segala macam makanan dan dessert. Aku tidak bsa berkonsentrasisepanjang kencan karena aku hanya memikirkan berapa jumlah tagihannya. Ha haha," ujar Adam.

Yetta/Tabloidnova.com