Kebohongan Tori Spelling

By nova.id, Kamis, 31 Oktober 2013 | 02:55 WIB
Kebohongan Tori Spelling (nova.id)

Kebohongan Tori Spelling (nova.id)

"foto: JUST JARED "

Demi mempertahankan imej di depanpara penggemarnya, bintang Hollywood rasanya rela melakukan apa saja. Dan dalamkasus Tori Spelling, aktris yang sempat berjaya di tahun 90-an karena aktingnyadi Beverly Hills 90210,mempertahankan imej berarti harus berbohong kepada para penggemarnya. Dan ituia lakukan secara sadar.

Semua berjalan mulus sampai akhirnyaTori menganggap ia bukan hanya sudah membohongi seluruh dunia, tapi jugamembohongi dirinya sendiri. Kebohongan yang dimaksud adalah soal caranyamenurunkan berat badan pasca melahirkan putra keduanya, Finn, di bulan Agustus2012 silam. Saat ini, Tori sudah dikaruniai 4 anak dari pernikahannya dengansuami kedua, Dean McDermott.

Di bulan April 2013 lalu, Torisempat berujar ke US Weekly kalau rahasianya menurunkan berat badan adalahdengan kombinasi olahraga cardio dan diet sehat . Tapi baru-baru ini Torimembuat pengakuan mengejutkan bahwa yang pernah dikatakannya itu adalah bohong.Yang benar, ia menurunkan berat badan dengan membuat dirinya lapar, tanpaolahraga!

Kata Tori, dia berbohong karena takingin membuat penggemarnya kecewa dengan gaya hidupnya. Bahkan pihak manajemenyang mengurusi Tori pun merasa bahwa bohong adalah cara terbaik saat itu.

"Wanitakan tidak mau mengetahui rahasia menurunkan berat badan dengan hanya diet, tanpaolahraga. Aku tidak mau dianggap brengsek dengan tidak mau berolahraga. Jadikubilang saja, aku berenang. Dan itu adalah keputusan yang buruk karena akutidak pernah berenang," kata Tori.

Tapi saat ini, Tori sudah mengakuikesalahannya dan ingin memperbaiki hidupnya. Bahkan kini Tori sedang mengikutisaran dokternya untuk benar-benar mulai berenang.

"Berenang baik untuk tubuh. Jadiaku mulai berenang di bulan Januari. Aku tidak menghitung berapa putaran. Akuhanya berenang sampai lelah," tambahnya lagi.

Tori pun mengaku tidak menjalanidiet yang berat. Hanya saja memang ia harus menyuruh sang suami, Dean, yangsenang memasak, untuk mengganti menu-menu masakannya menjadi lebih sehat. "Akuberhenti makan karbohidrat, gula dan saus. Dan aku berhenti minum anggur. Danaku makan banyak sekali sushi."

Yetta/Tabloidnova.com