Trik Diet Pasca Melahirkan Jessica Simpson

By nova.id, Rabu, 30 Oktober 2013 | 10:17 WIB
Trik Diet Pasca Melahirkan Jessica Simpson (nova.id)

Trik Diet Pasca Melahirkan Jessica Simpson (nova.id)

"Foto: ACE SHOWBIZ "

Seorang selebritas Hollywood sekelas Jessica Simpson pun tampaknya pernahmengalami hal yang juga dialami seluruh ibu di dunia ini. Apalagi kalau bukankesulitan untuk kembali ke berat badan ideal pasca melahirkan.

Bahkan Jessica sudahmelewati proses tersebut dua kali! Saat mengandung putra pertamanya, Maxwell ditahun 2012 silam, berat badan Jessica naik hingga 35 kilogram. Belum lagi bisakembali ke bentuk badan sebelum mengandung, lima bulan kemudian Jessica kembalimengandung anak keduanya, Ace, yang lahir di bulan Juni silam.

"Waktu aku mengandung Maxwell rasanya aku sudah mengalami kenaikan beratbadan yang luar biasa. Dan ketika tiba waktunya untuk menurunkan lagi, rasanyasangat membingungkan. Tiap kali aku naik ke timbangan, angkanya membuatkuketakutan. Dengan dua orang anak yang harus diurus, aku tahu aku harusmenemukan cara yang sederhana untuk bisa menurunkan berat badanku tanpamenngabaikan mereka," ungkap Jessica yang lantas menemukan program terbaikuntuk menurunkan berat badannya.

Tentu saja, demi mempromosikan trik diet yang dijalaninya, Jessia punmenerima bayaran hingga mencapai Rp 44 miliar. tapi tentu saja, apapun yang dilakukannya,hal itu berhasil, karena kini perlahan berat badannya mulai kembali ideal. Tapiyang terpenting, menurut perempuan berusia 33 tahun ini, adalah dukungan dariorang sekelilingnya untuk tetap menjaga motivasi yang baik.

"Kebanyakan dari wanita yang berada di sekelilingku sudah menjadi temankuselama lima tahun. Bukan hanya kami dekat tapi kami juga sudah melewatimasa-masa sulit yang sama dalam kehidupan kami. Kami menghabiskan banyak waktubersama dan membantu satu sama lain untuk menjalani pilihan-pilihan kami. Termasukuntuk memilih menu atau memilih tempat ke mana kami akan makan malam di akhirpekan," ungkap Jessica.

Karena beratbadannya mulai turun, Jessia pun mengaku sudah kembali percaya diri. "Aku nyaman.Ini perasaan paling nyaman yang pernah kurasakan selama beberapa tahunbelakangan. Dan aku lebih percaya diri," kata Jessica yang juga selalumendapatkan dukungan dari sang tunangan, Eric Johnson.

"Dia selalu membuatkumerasa cantik dan dia sangat mencintaiku," kata Jessica lagi,.