Gwyneth Paltrow Menjawab Gosip dengan Senyuman

By nova.id, Rabu, 30 Oktober 2013 | 09:26 WIB
Gwyneth Paltrow Menjawab Gosip dengan Senyuman (nova.id)

Gwyneth Paltrow Menjawab Gosip dengan Senyuman (nova.id)

"Foto: NYDAILYNEWS "

Nyaris dua pekan lalu, berita mengejutkan mampir di kehidupan aktris jelitaGwyneth Paltrow. Surat kabar Page Six mengabarkan bahwa majalah Vanity Fairmengaku memiliki berita miring mengenai kisah hidup Gwyneth yang siap merekaterbitkan dalam beberapa waktu ke depan.

Kabarnya, berita tersebut akanmemaparkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan Gwyneth bersama seorang pengusahareal estate yang juga tercatatsebagai pemilik salah satu hotel mewah di Miami, Amerika Serikat. Pengusahatersebut bernama Jeffrey Soffer. Jeffrey sendiri masih tercatat sebagai suamidari supermodel senior Elle Macpherson.

Konon Vanity Fair sempat mengkonfirmasi kabar tersebut pada Gwyneth langsung dengan mengajukan beberapapertanyaan dan juga fakta penting. Di antaranya adalah informasi bahwa keduanyasempat memiliki affair di tahun 2008lalu. Saat itu, Jeffrey khusus menerbangkan Gwyneth ke Miami dan bahkan istriChris Martin itu sempat mennginap di rumah Jeffrey. Sebagai catatan, Desembernanti, Gwyneth dan sang suami, pentolan grup band Coldplay, Chris Martin akanmerayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10.

Gwyneth sempat meradang mengenai rencana Vanity Fair yang akanmempublikasikan berita tersebut. Tapi pimpinan Vanity Fair mengaku akan tetapmencetak kisah tersebut dengan atau tanpa persetujuan Gwyneth. Pihak perwakilanGwyneth pun langsung membantah keras rumor tersebut. "Jeff adalah sahabat baikdan sahabat lama dari Gwyneth. Dan tidak pernah ada hubungan romantis yangterjadi di antara mereka," ungkap perwakilan Gwyneth.  Sementara itu, Vanity Fair bahkan mengakumemiliki cerita yang lebih bombastis lagi mengenai Gwyneth selain isuperselingkuhannya.

Gwyneth sendiri tampaknya kini lebih santai menanggapi rumor yang belumterbukti kebenarannya tersebut. Jika banyak selebritas lain memilih untukmelawan atau berkoar-koar meluruskan berita, Gwyneth lebih memilih untuktersenyum dan berlalu. Setidaknya itu yang terjadi saat ia tampil di sebuahacara makan malam di London, Senin (28/10) lalu. Gwyneth memberikan senyumanterbaiknya ke kamera dan berjalan meninggalkan para wartawan.

Yetta/tabloidnova.com