Rezeki Baru Blake Lively

By nova.id, Rabu, 30 Oktober 2013 | 09:22 WIB
Rezeki Baru Blake Lively (nova.id)

Rezeki Baru Blake Lively (nova.id)

"Foto: ACE SHOWBIZ "

Pernikahan dengan RyanReynolds yang berlangsung pada September 2012 silam ternyata membawa banyakberkah dan rezeki baru dalam kehidupan aktris cantik Blake Lively. Blake yangbaru-baru ini memutuskan untuk kembali lagi berkarier setelah mengambil cutipanjang setelah pernikahan, ternyata terus dihujani banyak tawaran pekerjaan.

Sebelumnya, seperti yang sudah ramaidiberitakan, Blake yang juga sudah mengakhiri aktingnya di serial yang membesarkannamanya, Gossip Girl, sudah resmiditunjuk menggantikan aktris Katherine Heigl untuk berperan di film terbarunya,The Age od Adaline. Selain itu, Blakepun masih menekuni profesi sampingannya sebagai seorang koki yang seringmemberikan pelajaran memasak.

Tapi di luar semuanya itu, baru-baruini Blake pun bertambah girang karena ia dipercaya untuk menjadi duta sebuah produkkecantikan di Paris. Kabarnya, untuk mencapai kata sepakat dengan produktersebut, Blake dihujani bayaran yang mencapai jutaan dolar nilanya. Bukanhanya itu, dengan penunjukkannya tersebut, nama Blake pun seketika disejajarkandengan beberapa sosok pesohor wanita lainnya yang sebelumnya sukses menjabatsebagai duta produk kecantikan tersebut. Sebut saja di anataranya adalahJennifer Lopez dan Beyonce.

Makarasanya tak berlebihan jika Blake menyebut profesi barunya ini sebagai bagiandari rezeki penikahan. Belum lagi, Blake juga hingga saat ini masih tercatatsebagai bintang iklan parfum sebuah produk fashion ternama asal Italia pula.Wanita berusia 26 tahun ini saat ini sudah menjalani kontrak setahun pertamadengan produk tersebut.

Meskidihujani banyak kesibukan karena banyak pekerjaan yang menghampiri, namun Blaketetap menomorsatukan keluarga. Di sela-sela waktu luangnya, Blake tetap mengurussang suami. Sesekali pula, ia masih memberikan kursus memasak, seusatu yangmenjadi passion lamanya. Sesekali,Blake juga masih terlibat untuk merancang desain dapur rumah tinggalnya yangsaat ini masih belum sempurna.

Yetta/Tabloidnova.com