Jonas Rivanno: Perbedaan Keyakinan Ini Sangat Berat

By nova.id, Rabu, 30 Oktober 2013 | 08:54 WIB
Jonas Rivanno Perbedaan Keyakinan Ini Sangat Berat (nova.id)

Jonas Rivanno Perbedaan Keyakinan Ini Sangat Berat (nova.id)

"Foto: Okki "

Tak dipungkiri kalau Asmirandah dan Jonas Rivanno kesulitan menikah lantaran perbedaan keyakinan. Bukan hanya bagi keduanya, melainkan untuk kedua belah pihak keluarga.

"Perbedaan ini sangat berat bukan dari aku saja, tapi dari Andah, dari keluarga Andah dan keluarga aku." Namun kenapa ia menikah pada tahun 2014 bukan saja karena perbadaan agama saja. "Kami juga butuh persiapan matang saja, makanya 2014," kata Vanno saat dijumpai di Coaterville SC8 No.16, Kota Wisata, Cibubur, Cileungsi, Jawa Barat, Selasa (29/10) malam.

Cobaan tiba-tiba menghantam pasangan muda itu. Tapi, mereka meyakinkan kalau masalah yang ada tak berpengaruh sama sekali dengan hubungan mereka berdua.

"Mungkin cobaan buat kita enggak ngaruh sama kita, dari awal selesaikan masalah kita berdua," kata Vanno. "Sama kayak Vanno, kita berdua janji dari awal kalau ada masalah, hadapi masalah itu berdua, jadi ada dua kaki biar enggak pincang, apa yang dilakukan saling dukung, kita cuma mau bahagia berdua, itu niat kami berdua," ujar Andah sambil memegang tangan Vanno.Okki/Tabloidnova.com