Reaksi Keluarga Jonas Rivanno dan Asmirandah

By nova.id, Rabu, 30 Oktober 2013 | 07:41 WIB
Reaksi Keluarga Jonas Rivanno dan Asmirandah (nova.id)

Reaksi Keluarga Jonas Rivanno dan Asmirandah (nova.id)

"Foto: Okki "

Kabar yang menyebutkan bahwa Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah menikah pada 17 Oktober 2013 lalu tiba-tiba mencuat. Apalagi, kabar itu diiringi dengan berita Vanno sudah menjadi seorang mualaf. Reaksi inilah yang diperlihatkan keluarga kedua belah pihak saat mendengarnya.""Malam ini terpaksa aku harus bicara karena pemberitaan  itu membuat keluargaku. Aku di sini untuk ungkapkan kebenarannya. Masalah aku dan Andah menikah Januari ya betul, soal aku mualaf tidak benar," kata Vanno saat dijumpai di Coaterville SC8 No.16, Kota Wisata, Cibubur, Cileungsi, Jawa Barat, Selasa (29/10) malam.

Tanggal 10 Oktober 2013 lalu, Vanno membenarkan kalau calon istrinya, Asmirandah dan sang ayah memang mendatangi Kantor Urusan Agama (KUA) Beji, Depok.

Namun dipastikan Vanno, mereka bukan mendaftarkan pernikahan, melainkan sekedar berkonsultasi. "Tidak terjadi apa-apa, keluarga Andah memang konsultasi ke KUA untuk masalah pernikahan, tapi memang enggak ada apa-apa di situ," kata Vanno.Semakin berkembangnya kabar soal pernikahan diam-diam mereka, keluarga sempat menanyakan dan akhirnya merasa terganggu.

"Keluarga merasa terusik. Aku menjelaskan langsung, akhirnya mereka dukung aku, mereka mengerti," kata Vanno. "Saya cukup terganggu, Andah juga terganggu kalau satu pihak doang yang ngomong dan pihak yang lain enggak ngomong, itu enggak adil. Mudah-mudahan enggak ganggu persiapan pernikahan," katanya.Okki/Tabloidnova.com