Asmirandah & Jonas Rivanno Sempat Tak Dapat Restu

By nova.id, Rabu, 30 Oktober 2013 | 05:28 WIB
Asmirandah Jonas Rivanno Sempat Tak Dapat Restu (nova.id)

Asmirandah Jonas Rivanno Sempat Tak Dapat Restu (nova.id)

"Foto: Okki "

Pasangan pesinetron Asmirandah dan Jonas Rivanno membuat pengakuan menyedihkan perihal hubungan mereka. Andah dan Vanno yang sudah menjalin hubungan lebih dari satu tahun itu mengakui kalau awalnya hubungan mereka tak disetujui orangtua lantaran perbedaan keyakinan.

"Awalnya itu (tak direstui). Tapi kedepannya yang mau kita lihat.  Kami enggak lihat kebelakangnya," kata Vanno saat dijumpai di Coaterville SC8 No.16, Kota Wisata, Cibubur, Cileungsi, Jawa Barat, Selasa (29/10) malam.

Tak dipungkiri, jika sejak awal hubungan mereka hingga sekarang, keduanya masih diliputi pro dan kontra dari keluarga. Vanno tak menampik kalau selama ini menjalani hubungan, mereka kerap memiliki masalah.

"Pro dan kontra selalu ada, karena menyatukan dua insan yang berbeda itu susah, selalu ada masalah. Tapi kita akan jalani itu berdua, syukuri sampai sekarang semoga jalan lancar," kata Vanno.Perlahan-lahan, persoalan perbedaan keyakinan diantara mereka luntur. Vanno menyebutkan kalau keluarganya akan menerima jika nantinya menjadi seorang mualaf.

"Soal perbedaan keyakinan, keluarga dukung, kan niatnya baik, apapun jadi keputusan kita, mereka dukung," pemeran Fadil dan Taufan Reinaldi dalam sinetron 'Kemilau Cinta Kamila' itu.Okki/Tabloidnova.com