Gaya Belanja Kate Middleton

By nova.id, Rabu, 30 Oktober 2013 | 00:03 WIB
Gaya Belanja Kate Middleton (nova.id)

Gaya Belanja Kate Middleton (nova.id)

"Foto: EONLINE "

Usai menggelar pembaptisan PangeranGeorge pekan lalu, nampaknya Kate Middleton ingin mengambil waktu sejenak untukbersantai dan menikmati cuaca musim gugur di kota London yang sejuk dan nyaman.Bahkan, istri Pangeran William itu tak cemas untuk terihat kasual di hadapanpublik. Padahal, ia menyandang status sebagai calon ratu Inggris, lho!

Jumat (25/10) sore, Kate terlihatasyik berbelanja di sebuah toko yang menjual peralatan rumah tangga di SloaneSquare, London. Kate terlihat menganakan jins, kemeja dan cardigan serta sepatukets. Semua menunjukkan gaya bersahaja, jauh dari style glamor dan formal ala anggota kerajaan. Hari itu, Kateberbelanja sendirian tanpa ditemani sang suami.

Menurut keterangan seorang penjagatoko, Kate terlihat memasuki toko dan sempat berkeliling beberapa saat sebelumakhirnya menjatuhkan pilihan pada sebuah perlengkapan piring dengan motifburung tropis di atasnya.

Menurut sang penjaga toko, ia sempat mendengar Katemembeli barang tersebut untuk dijadikan hadiah.

"Dia tidak terlihat sepertiyang di majalah, mungkin karena tanpa make up. Dia masuk ke toko, berbelanja,membayar ke kasir dan langsung pergi lagi," ujar sang penjaga toko,

Beberapa waktu lalu ternyatadiam-diam kate sudah membeli sebuah strollerkhusus untuk Pangeran George. Pilihan Kate dan William jatuh pada produk stroller bernama Silver Cross yang memangsudah terkenal memproduksi perlengkapan bayi selama 130 tahun belakangan.

Menariknya, ternyata harga strollertersebut jauh dari kata murah karena kabarnya, Kate dan William harus membayarRp 25 juta! Wow!

Yetta/Tabloidnova