Identitas Wanita Pendamping George Clooney Terungkap

By nova.id, Selasa, 29 Oktober 2013 | 22:30 WIB
Identitas Wanita Pendamping George Clooney Terungkap (nova.id)

Identitas Wanita Pendamping George Clooney Terungkap (nova.id)

"Foto: EONLINE "

Sejakkemarin, banyak penggemar aktor George Clooney yang bertanya-tanya mengenaisosok wanita misterius yang tertangkap kamera tengah menghabiskan malam bersamasang aktor pemeran film Gravitytersebut. Bertempat di kota London, George dan sang wanita berambut brunetteterlihat akrab dan kerap menebar senyum.

Di saatyang bersamaan, ternyata tak banyak yang mengetahu siapa sosok wanita misteriusyang bisa jadi adalah kekasih baru George. Maklum saja, sejak bulan Juli lalu,George menyandang status jomblo usai mengakhiri hubungan kasihnya selama duatahun bersama sang mantan kekasih, Stacy Keibler.

Tapi takbutuh waktu lama, karena akhirnya sosok wanita bergaun merah tersebut sudahterungkap. Usut punya usut, ternyata wanita itu adalah Amal Alamuddin. Amaladalah seorang wanita karier yang cukup sukses di Inggris. Ia berprofesisebagai pengacara yang memfokuskan bidngnya di hukum internasional, hak azasimanusia, ektradisi dan kriminal.

Amalternyata cukup dikenal di Inggris sebagai salah satu pengacara tersukses.Bahkan ia sempat disebut-sebut sebagai jomblo paling berkulitas di Inggris saatini. Bagiamana tidak, dengan pekerjaan dan karier cemerlang, ditambah kemampuannyaberbicara dalam tiga bahasa yakni Inggris, Arab dan Prancis, membuatnya menjaditarget incaran para pria-pria singledi Inggris.

Tak hanyaitu, diam-diam ternyata Amal juga anyak berhubungan dengan para selebritas. Salahsatunya adalah dengan Ashton Kutcher yang diketahui juga mengikuti Amal ditwitter. Nama Amal pun belakangan menanjak karena ia tercatat sebagai pengacaratokoh Julian Assange, penemu situs WikiLeak yang kini terjerat kasus ekstradisidengan Swedia.

Wah,tampaknya kali ini George jatuh hati pada wanita super cerdas, ya! Kita lihatsaja kelanjutan ceritanya...

Yetta/tabloidnova.com