Asmirandah Ogah Komentari Foto Vanno Mualaf

By nova.id, Selasa, 29 Oktober 2013 | 09:14 WIB
Asmirandah Ogah Komentari Foto Vanno Mualaf (nova.id)

Asmirandah Ogah Komentari Foto Vanno Mualaf (nova.id)

"Foto: Okki "

Asmirandah dan Jonas Rivanno santer dikabarkan sudah menikah. Sayangnya, saat menggelar jumpa pers, Andah menampik sudah menikah. Salah satu kendalanya adalah perbedaan keyakinan.

Namun, dalam sebuah tayangan televisi disebutkan kalau Vanno sudah memeluk agama Islam. Apa tanggapan Andah? "Kalau masalah foto (proses Vanno muallaf) aku enggak bisa ngomong apa-apa ya. Namanya foto pasti ada di mana-mana," kata Asmirandah saat ditemui di kediamannya di Kota Wisata Cibubur, Cileungsi, Jawa Barat, Selasa (29/10).Asmirandah memilih untuk menutupi kabar bahagiannya dengan Vanno. Alasan Andah adalah tak ingin mendahului apa yang belum terjadi. Padahal, menurut catatan KUA Beji, Depok, Jawa Barat, Andah dan Vanno sudah menikah.

"Aku takut menghumbar-umbar sesuatu, takutnya sudah foto segala macam terus enggak jadi," kata Andah.Sambil terus berkilah seputar kabar pernikahannya, Andah malah meyakinkan kalau pernikahannya baru akan digelar bulan Januari 2014 nanti. "Yang jelas aku mau konfirmasi. Kami  nikah Januari. Aku enggak mau berita ini makin menjadi-jadi," kata Andah dengan wajah masam.Okki/Tabloidnova.com