Asmirandah Masih Terganjal Soal Keyakinan

By nova.id, Selasa, 29 Oktober 2013 | 07:27 WIB
Asmirandah Masih Terganjal Soal Keyakinan (nova.id)

Asmirandah Masih Terganjal Soal Keyakinan (nova.id)

"Foto: Okki "

Pesinetron Asmirandah sudah sejak setahun lalu menjalin kasih dengan Jonas Rivanno. Selama satu tahun itu, mereka belum bisa melangkah ke pelaminan lantaran adanya perbedaan keyakinan. Andah pun mengamini kalau perbedaan keyakinan itulah yang menjadi salah satu kendalanya.

"Tidak sih sebenarnya. Ini memang yang menjadi pembicaraan yang cukup serius. (Vanno) Belum mualaf," kata Andah saat ditemui di kediamannya di Kota Wisata Cibubur, Cileungsi, Jawa Barat, Selasa (29/10).Untuk urusan keyakinan, Andah tak terlalu mau berkomentar. Bahkan, saat ditanyakan perihal perbedaan keyakinan, Andah sempat terdiam cukup lama.

"Kalau urusan daftar begini ya, sebenarnya, ini kan lebih pribadi. Makanya kan aku bilang teman-teman media doain saja. Aku kan ada masalah keyakinan," kata Andah seraya terdiam lama.Andah tak mau macam-macam berbicara seputar pernikahannya karena Andah tak ingin menyakiti kedua belah keluarga. "Disini kita harus menghargai keluarga masing-masing. Aku harus menghargai keluarga calon aku dan keluarga aku," kata Andah.Okki/Tabloidnova.com