One Republic Takjub Melihat Sepeda Motor di Jakarta

By nova.id, Senin, 28 Oktober 2013 | 09:34 WIB
One Republic Takjub Melihat Sepeda Motor di Jakarta (nova.id)

One Republic Takjub Melihat Sepeda Motor di Jakarta (nova.id)

""

Untuk kali kedua, grup band asal Colorado, Amerika Serikat,One Republic, datang dan menghampiri fansnya di Jakarta, Sabtu (26/10) silam.Bertepatan dengan acara Guinnes Arthur's Day, One Republic tampil memukaupenggemar di Hall D JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Tak sendiri, malam itu, OneRepublic pun tampil bersama dua grup band lainnya, Club Eight asal Swedia danMew asal Denmark.

Kata Ryan Tedder, vokalis One Republic, ia danrekan-rekannya, Zach (gitar), Drew (gitar), Eddie (drum), dan Brent (bass) sangatsenang bisa kembali menyambangi ibukota setelah sekian lama. "Sejauh ini,inilah penampilan terbaik kami di Jakarta," ungkap Ryan saat membuka konsermereka malam itu.

Tampil dengan kondisi prima, One Republicmenyuguhkan penampilan nyaris sempurna. Lagu-lagu seperti Marching On, Stop and Stare hingga Burning Bridges meluncur dari vokal Ryan dan teman-temannya.  Bahkan Ryan tak ragu mengajak penontonbernyanyi bersama-sama di beberapa lagu.

Saat jeda antara lagu, Ryan pun sempat berceritasoal pengalaman mereka saat tiba dan menikmati kota Jakarta hari itu. "Tadisiang kami sempat berjalan-jalan di kawasan Jakarta Pusat. Dan gila! Kamisampai terheran-heran dengan gaya kalian mengendarai sepeda motor. Gila!," ungkapRyan yang langsung disambut gemuruh tawa nyaris 8.000 penonton yang memadati venue. Tentu saja, yang dimaksud Ryanadalah gaya berkendara banyak pengendara sepeda motor yang meliuk-liuk dankerap menyalip kendaraan lain yang lebih besar tanpa rasa takut.

"Kupikir hanya ada satu tempat lain yangorang-orangnya memiliki gaya berkendara seperti kalian di sini. Dan tempat ituadalah Napoli, Italia. Dan Napoli itu sangat jauh dari sini," tambah Ryan lagibercanda.

Di penghujung penampilannya, Ryan sempat mengejutkanpenonton di baris terdepan saat ia melompat dan menghampiri penonton sambilterus bernyanyi. "Terimakasih, Jakarta!," teriak Ryan sebelum mengakhiripenampilan mereka malam itu.

Yetta/tabloidnova.com