Mengintip 10 Hal Menarik Tentang Cameron Diaz

By nova.id, Senin, 28 Oktober 2013 | 09:27 WIB
Mengintip 10 Hal Menarik Tentang Cameron Diaz (nova.id)

Mengintip 10 Hal Menarik Tentang Cameron Diaz (nova.id)

"foto: PEOPLE "

Sosoknya akan selalu diingat sebagai salah satubintang Hollywood yang memiliki senyum paling khas. Ya, sejak zaman berperan difilm Charlie's Angels hingga tampilluar biasa di film terbarunya yang berjudul TheCounselor, sosok aktris Cameron diaz memang selalu sukses mencuri perhatianbanyak orang.

Untuk urusan akting pun, rasanya sudah hampir semuaperan pernah dimainkan oleh aktris yang kini berusia 41 tahun ini. Karena prestasiaktingnya itu, tak heran, baru-baru ini Cameron dianugerahi titel sebagai salahsatu aktris berusia 40 tahun ke-atas dengan bayaran tertinggi.

Tapi di balik semua kesuksesan dan popularitas,Cameron masih menyimpan sisi pribadi yang menarik untuk dicermati. Berikutbeberapa hal menarik di diri dan kehidupan seorang Cameron Diaz:

1. Saatbersekolah di SMA, Cameron adalah anggota klub tari dan cheerleader.

2. Sebelummeraup sukses di Hollywood, Cameron Diaz pernah membintangi iklan Coca Cola ditahun 80-an.

3. Diusia 16 tahun, bakat Cameron pertama kali ditemukan oleh seorang fotograferyang kemudian membantunya mendapatkan kontrak di Elite Modeling Agency.

 4. Cameronlahir dan besar di Long Beach, California dan pernah bersekolah di sekolah yangsama dengan rapper Snoop Dogg.

  5. Camerontercatat sebagai aktivis di lembaga yang khusus mengurusi nasib para veteranperang Irak dan Afghanistan.

  6. Wanitakelahiran 30 Agustus 1972 ini pernah mencatat prestasi sebagai aktris keduasetelah Julia Roberts yang menerima bayaran di atas Rp 220 miliar.

  7. Mantankekasih Justin Timberlake ini adalah sahabat baik aktris Drew Barrymore. Bahkania ditunjuk sebagai pendamping wanita saat Drew menikahi Will Kopelman di tahun2012.

  8. Cameronpernah mematahkan hidungnya sebanyak empat kali dan akhirnya harus menjalani operasiplastik demi memperbaiki bentuk hidungnya.

  9. Penyanyiasal Inggris, Robbie Williams, pernah menyebutkan Cameron di lagunya yangberjudul I Will Talk and Hollywood WillListen.

10. Ditahun 2005, Cameron pernah memproduseri sebuah serial dikumenter berjudul Trippin' yang fokus untuk urusan isulingkungan dan ekologi.

Yetta/Tabloidnova