Orlando Bloom-Miranda Kerr, Kompak Pasca Bercerai

By nova.id, Senin, 28 Oktober 2013 | 09:00 WIB
Orlando Bloom Miranda Kerr Kompak Pasca Bercerai (nova.id)

Orlando Bloom Miranda Kerr Kompak Pasca Bercerai (nova.id)

"Foto: SPLASH NEWS "

Tak banyak pasangan selebritas yang bisa tampil tetap akurusai mengumumkan perceraian mereka. Tapi hal tersebut tidak berlaku untukpasangan aktor Orlando Bloom dan mantan istrinya, supermodel Miranda Kerr. Orlando dan Miranda yang akhir pekan lalu resmi mengumumkan perpisahan merekaitu tetap bisa membuktikan bahwa keduanya tetap bisa menjalin hubungan baik dankompak pasca perceraian.

Buktinya, keduanya terlihat berjalan bergandengan memboyongserta putra mereka, Flynn (2) di jalanan kota New York kemarin. Padahal, seharisebelumnya, Orlando dan Miranda baru saja mengumumkan perceraian mereka setelah3 tahun menikah.

Hari itu, Miranda terlihat cantik dengan jins biru danatasan hitam serta coat abu-abu sementaraOrlando mengenakan topi baseball, jins dan atasan hitam. Di gendongan Miranda,terlihat si kecil Flynn tengah menikmati es lilin.

Menurut keterangan seorangsumber, hari itu Orlando terlihat menyambangi apartemen Miranda dan ketiganyalantas keluar bersama untuk menikmati makan siang di sebuah restoran di UpperEast Side, Manhattan, New York. "Mereka terlihat bahagia sekali. Seperti layaknyakeluarga," ujar sang sumber.

Ini adalahpenampilan pertama Miranda dan Orlando pasca mengumumkan perceraian mereka padaJumat (25/10) lalu. Diam-diam, ternyata keduanya sudah berpisah selama beberapabulan belakangan. Miranda dan Orlando sendiri menikah di Juli 2010 lalu. Meskitelah berpisah, Orlando dan Miranda sepakat untuk tetap menjadi keluarga demiFlynn.

Yetta/tabloidnova