Blake Shelton Gerah Diberitakan Berselingkuh

By nova.id, Senin, 28 Oktober 2013 | 07:48 WIB
Blake Shelton Gerah Diberitakan Berselingkuh (nova.id)

Blake Shelton Gerah Diberitakan Berselingkuh (nova.id)

"foto: PEOPLE "

Beberapa pekan belakangan, rumor mengenai perselingkuhan dan perceraiantengah menghampiri pasangan musisi yang menggeluti musik country, Blake Shelton dan Miranda Lambert. Semua bermula darifoto Blake bersama seorang wanita berambut pirang yang beredar di dunia maya.Diketahui, wanita tersebut ternyata adalah seorang aktris bernama LindsaySporrer. Foto tersebut pun diketahui diambil saat Blake dan Lindsay menghadiripesta ulang tahun penyanyi Usher yang ke-35.

Hari itu, kabarnya Blake memang sangat menikmati pesta Usher. Bahkan fototersebut sempat diunggah langsung oleh Usher, menggambarkan kedekatan Blakedengan Lindsay. Menurut beberapa sumber, selama pesta pun Blake selalu terlihatlengket dengan Lindsay. Bahkan seusai pesta, Lindsay pun sempat mengunggah fotodirinya kembali dengan pose berbeda lewat akun twitternya.

Rumor tersebut lah yang membuat Blake semakin gerah. Apalagi, perkembanganrumor tersebut sudah dinilainya berlebihan. Sangking gerahnya, Blake merasaperlu untuk memperolok rumor tersebut lewat akun twitter miliknya. Cara yangdinilai tepat, mengingat Blake memiliki empat juta pengikut di akun twitternya.

"Kalau memang butuh biaya Rp 400 miliar untuk bisa bercerai, lantasbagaimana kami bisa mampu membiayainya? Kami memiliki sejumlah dana itu untukperawatan kesehatan!!!," tulis Blake, Sabtu (25/10) lalu. "Aku baru sajamembaca berita BARU kalau @mirandalambert dan aku memiliki anak, bercerai,berselingkuh dan bermusuhan dengan @cher. Pasti semua itu benar!," tulis Blakelagi seakan ingin mengolok-olok banyak rumor perselingkuhan yang ditujukanpadanya.

Sebelum mengklarifikasi lewat twitter, sebelumnya Blake sempat memberikanketerangan perihal rumor ini di sebuah acara televisi. Saat itu, Blake punmasih menanggapinya dengan bercanda. "Aku sangat suka dikabarkan seperti itu,kalau memang aku sepopuler itu, sampai mau membuatku dan Miranda merasa sepertiitu, sangta luar biasa. Aku punya album baru. Mungkin letakkan saja albumku disamping tabloid itu dan pasti banyak yang membeli," ujar Blake sinis.

Yetta/tabloidnova.com