Kompaknya Keluarga Kecil Pangeran William

By nova.id, Senin, 28 Oktober 2013 | 05:19 WIB
Kompaknya Keluarga Kecil Pangeran William (nova.id)

Kompaknya Keluarga Kecil Pangeran William (nova.id)

""

Setelah menggelar upacara pembaptisan bagi putra pertamanya, Pangeran George Alexander Louis, Kamis (23/10) lalu, Pangeran William dan Kate Middleton tampaknya masih tak segan untuk berbagi kebahagiaan ke seuluruh dunia. Sehari setelah perayaan pembaptisan George tersebut, pihak Istana Kensington sebenarnya sudah merilis beberapa foto resmi yang diambil oleh fotografer kenamaan, Jason Bell.

Sesi foto formal bersama tersebut terjadi di Morning Room di Clarence House, tepat di hari pembaptisan George.  Foto pertama menunjukkan seluruh keluarga besar William dan Middleton. Mereka adalah Ratu Elizabeth II, Kate Middleton yang memangku Pangeran George, Pangeran William, Pangeran Phillip, Pangeran Charles, Camilla Parker Bowles, Pangeran Harry, Pippa Middleton, James Middleton dan orang tua Kate, Michael dan Carole Middleton.

Foto kedua menunjukkan empat generasi penerus tahta Kerajaan Inggris: Pangeran William, Pangeran Charles, Ratu Elizabeth II dan Pangeran George. Sementara foto ketiga menggambarkan kekompakan Pangeran William, Kate dan George yang terlihat bersemangat dan tidak rewel sama sekali. Foto keempat mirip dengan foto pertama, hanya saja minus keluarga Middleton.

Tapi empat hari setelah sesi foto tersebut, Pangeran William dan Kate tampaknya masih merilis satu foto lain yang lebih santai dan kasual, jauh dari kesan formal. Di foto tersebut, terlihat Kate menggendong George di pelukannya sementara William berdiri di sampingnya. Kate terlihat tengah bercanda dengan George dan tersenyum sangat cantik. George pun terlihat tersenyum dan bahagia.

Kompaknya!

Yetta/Tabloidnova.com