Olivia Wilde dan Jason Sudeikis Menanti Anak Pertama

By nova.id, Senin, 28 Oktober 2013 | 05:16 WIB
Olivia Wilde dan Jason Sudeikis Menanti Anak Pertama (nova.id)

Olivia Wilde dan Jason Sudeikis Menanti Anak Pertama (nova.id)

""

Berita bahagia kembali hadir dari pasangan aktris dan aktor Hollywood. Kali ini, pasangan Olivia Wilde dan tunangannya, Jason Sudeikis tak segan berbagi kisah sukacita mereka. Setelah resmi bertunangan pada bulan Januari 2013 silam, kini keduanya tengah menanti kelahiran anak pertama mereka setelah keduanya resmi mengumumkan kehamilan Olivie beberapa hari yang lalu.

Aktris berusia 29 tahun ini memang tak pernah menutup-nutupi cerita hubungannya dengan aktor sekaligus komedian yang pertama kali dikenalnya di lokasi syuting Saturday Night Life di tahun 2011 itu. Meski terpaut jarak usia yang cukup jauh, Jason yang kini sudah berusia 38 tahun pun tak pernah pelit berbagi kisah asmara mereka. Dalam berbagai kesempatan, keduanya pun kerap memuji pasangannya. "Skill akting Jason sangat tinggi. Aku banyak belajar dari dia, terutama soal menjadi berani dan mengambil keputusan dengan baik, karena komedian biasanya jago dalam hal itu," ungkap Olivia beberapa waktu lalu.

Sejak kehadiran Olivia dalam kehidupannya, Jason juga mengaku banyak mengalami perubahan, salah satunya adalah menjaga pola hidup sehat. Kata Jason, kunci gaya hidup sehatnya saat ini tak lain adalah Olivia. "Menjadi bahagia, jatuh cinta adalah rahasia sehatku. Aku merasa setiap kali kembali ke rumah dan kembali jatuh cinta pada perempuan yang paling manis dan baik hati yang pernah kukenal seumur hidupku," puji Jason.

Soal keinginan untuk memiliki keturunan memang sudah sejak lama diungkapkan oleh Olivia dan Jason. "Aku terbuka dengan kemungkinan beberapa anak yang akan kami miliki. Tapi sepertinya tiga sangat cocok. Jason sangat cocok dengan anak-anak. Belum pernah dalam hidupku aku berpikir bahwa itulah pria yang tepat dan akan membantuku membesarkan anak-anakku," kata Olivia yang mengungkapkan rasa bahagianya atas segala ucapan selamat yang diterimanya setelah berita kehamilannya di twitter.

"WOW. Kalian luar biasa. Baik sekali. Terima kasih, terima kasih!," tulis Olivia di akun twitternya.

Selamat, Olivia-Jason!

Yetta/Tabloidnova.com