Mengenal Lebih Dekat Sosok Jamie Dorman

By nova.id, Senin, 28 Oktober 2013 | 04:52 WIB
Mengenal Lebih Dekat Sosok Jamie Dorman (nova.id)

Mengenal Lebih Dekat Sosok Jamie Dorman (nova.id)

""

Setelah spekulasi merebak mengenai sosok pengganti aktor Charlie Hunnam yang mengundurkan diri memerankan tokoh Christian Grey dalam film Fifty Shades of Grey, akhirnya secara resmi telah diumumkan bahwa aktor seksi Jamie Dorman akan mengambil alih peran tersebut. Kepastian tersebut diperoleh dari tweet sang penulis buku, E.L James, pekan lalu.

Tapi sosok Jamie memang belum terlalu familiar di telinga para penikmat film. Aktor berusia 31 tahun ini ternyata berdarah Irlandia Utara asli. Sebelum akhirnya mendapatkan peran sebagai Christian Grey ini, Jamie sudah dikenal pecinta serial Once Upon A Time. Jamie juga pernah berperan di film Marie Antoinette. Tak banyak yang tahu bahwa aktor sekaligus model ini juga telah menikahi seorang wanita yang bernama Amelia Warner. Bahkan Amelia kini terlihat tengah mengandung. Beberapa hari lalu, keduanya tertangkap kamera paparazzi tengah berjalan santai di jalanan kota London.

Meski banyak pembaca novel Fifty Shades of Grey sudah terlanjur mengidentifikasi Charlie sebagai pemeran yang tepat untuk tokoh Christian Grey, namun Jamie tampaknya siap memutarbalikkan pendapat tersebut. Secara fisik, Jamie tentu saja sudah memenuhi syarat. Posturnya yang tinggi dan seksi serta berjanggut tipis sangat pas dengan penggambaran karakter Christian Grey di novel.

Sosok Christian Grey yang misterius juga diyakini akan bisa diadaptasi oleh Jamie dengan baik. Buktinya, memang di kehidupan nyata, sosok Jamie masih belum terlalu dikenal baik oleh pemirsa. Saat berperan di drama misteri The Fall, Jamie pun terlihat mampu memerankan karakter yang memiliki sisi gelap, serupa Christian Grey. Jamie tampaknya tahu bagaimana menempatkan diri dengan baik di banyak adegan erotis dan "panas". Tentu saja kemampuan tersebut sangat mumpuni karena cerita Fifty Shades of Grey memang bernuansa erotis.

Yang terpenting, Jamie tak kurang tampan dan seksi untuk memerankan karakter Christian Grey yang diceritakan adalah seorang eksekutif muda yang kaya raya dan berparas tampan. Selebihnya, penonton tinggal menyaksikan filmnya saja kelak. Rencananya, proses syuting akan dimulai pekan depan, 5 November, di Vancouver.

Yetta/Tabloidnova.com