Berry Manoch Disiram Air Keras, Ini Kesaksian Personel Saint Loco

By nova.id, Senin, 28 Oktober 2013 | 03:13 WIB
Berry Manoch Disiram Air Keras Ini Kesaksian Personel Saint Loco (nova.id)

Berry Manoch Disiram Air Keras Ini Kesaksian Personel Saint Loco (nova.id)

"Nyong Webster dan Johan Tirta (Foto: Okki) "

Peristiwa penyiraman cairan kimia ke wajah Berry Manoch, personel band Saint Loco, berlangsung sangat cepat. Saking cepatnya, sang vokalis Johan Tirta mengira kalau Berry menjadi korban pencopetan.

"Saya kira itu pencopetan. Saya hanya ingin bantu tapi enggak terkejar, pelaku lolos," tutur Johan kepada tabloidnova.com di Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (27/10). Sesaat setelah penyiraman kerosin ke wajah Berry, Johan yang ada di lokasi yang tak berjauhan mengejar pelaku. Rupanya, pelaku sudah ditunggu kawanan lain di atas motor.

"Kebetulan saya yang kejar. Ternyata dia  sudah ditunggu rekannya, pengendara motor, ada teman pelaku, tukas Johan. "Berry enggak ingat wajah pelakunya. Cepat banget kejadiannya, sekitar 15 detik," imbuh sang pembetot bas, Gilbert Joshua. Pelaku penyiraman memang terekam kamera pengintai alias CCTV hotel di tempat kejadian. Namun, pelaku menyamarkan wajahnya dengan topi sehingga di kamera pun tak terlalu terlihat.

"Dia tidak berpenampilan khusus. Pakai jaket, topi, kulit sawo matang, laki-laki. Karena dia pakai jaket dan topi, jadi wajahnya enggak kelihatan. Larinya cepat banget langsung membelakangi saya, banyak yang kejar tapi enggak berhasil," terang Johan.  Okki/Tabloidnova.com