Inilah Jenis Cairan Kimia yang Disiramkan ke Wajah Berry Saint Loco

By nova.id, Senin, 28 Oktober 2013 | 02:36 WIB
Inilah Jenis Cairan Kimia yang Disiramkan ke Wajah Berry Saint Loco (nova.id)

Inilah Jenis Cairan Kimia yang Disiramkan ke Wajah Berry Saint Loco (nova.id)

""

Pihak rumah sakit akhirnya membeberkan cairan kimia yang digunakan pelaku untuk 'merusak' wajah Berry Manoch, personil band Saint Loco. Cairan itu berupa kerosin, yang digunakan sebagai bahan campuran minyak tanah.

 "Dari rumah sakit yang di Malang kabarnya itu kerosin, tapi kita mau tau lebih detail," kata sang vokalis, Johan Tirta, saat dijumpai di Graha Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (26/10).

Akibat kerosin yang disiramkan ke wajah Berry, ayah dua anak itu menderita luka bakar di wajah hingga stadium dua. Nyaris seluruh wajah Berry melepuh akibat tindakan oknum tak bertanggungjawab.

"Luka bakar stadium dua yang bahaya di matanya. Karena ada cairan yang masuk ke matanya juga. Cairan yang disiramkan itu kerosin. Bahan pembuat minyak tanah," kata si pemetik gitar, Iwan Hoediarto.

Setelah sehari mendaptkan perawatan di Malang, Berry langsung diterbangkan ke Jakarta. Saat turun dari mobil untuk dibawa ke IGD, Berry terlihat menggunakan kursi roda, sebagian wajah dan mata kirinya ditutup menggunakan perban. "Luka sebagian besar di wajah 70 persen sama leher sebelah kanan," tutur sang pembetot bas, Gilbert Joshua.

Okki/Tabloidnova.com