Orlando Bloom dan Miranda Kerr Bercerai!

By nova.id, Minggu, 27 Oktober 2013 | 00:12 WIB
Orlando Bloom dan Miranda Kerr Bercerai (nova.id)

Orlando Bloom dan Miranda Kerr Bercerai (nova.id)

"Orlando Bloom dan Miranda Kerr (JJ) "

Kabar kurang mengenakkan datang dari pasangan aktor dan supermodel, Orlando Bloom dan Miranda Kerr. Tiga tahun menikah, pasangan ini akhirnya resmi mengumumkan perceraian mereka pada Jumat (25/10) silam. Sungguh kabar yang mengejutkan mengingat baru beberapa hari berselang sejak keduanya tampil di depan publik dan tertangkap kamera paparazzi pada 8 Oktober lalu.

Lebih mengejutkan lagi karena faktnya, menurut pernyataan perwakilan Orlando, keduanya sudah berpisah sejak beberapa bulan lalu. "Dalam pernyataan bersamanya, Orlando Bloom dan Miranda Kerr resmi mengumumkan bahwa mereka telah berpisah secara baik-baik sejak beberapa bulan lalu. Setelah enam tahun bersama, akhirnya mereka merasa perlu untuk melegalkan perpisahan mereka," ungkap sang perwakilan.

Meski begitu, menurut perwakilan tersebut, baik Orlando maupun Miranda tetap berkomitmen untuk terus menjalin hubungan baik. "Cinta, dukungan dan rasa hormat antara keduanya akan terus berjalan demi putra mereka dan demi keluarga." Sebagai informasi, keduanya telah dikaruniai seorang putra yang bernama Flynn yang lahir pada 6 Januari 2011 lalu.

Orlando adalah aktor asal Inggris yang kini telah berusia 36 tahun dan Miranda yang asli Australia itu berumur 30 tahun. Kedunaya resmi menikah di bulan Juli 2010 setelah mengumumkan pertunagan mereka sebulan sebelumnya. Sebelum berita yang mengejutkan ini, Orlando baru saja menjual rumahnya di Hollywood Hills senilai Rp 49 miliar.

Yetta/Tabloidnova.com