Jajaran Selebritas Bernilai Paling Tinggi di Hollywood

By nova.id, Kamis, 24 Oktober 2013 | 06:09 WIB
Jajaran Selebritas Bernilai Paling Tinggi di Hollywood (nova.id)

Jajaran Selebritas Bernilai Paling Tinggi di Hollywood (nova.id)

"foto ROBERT DOWNEY JR: IST "

Akting prima di film yang menembus box office tentu saja membawa keuntungan bagi para aktor dan aktris Hollywood. Tak hanya itu, sukses atau tidaknya sebuah film juga terkadang tergantung oleh siapa aktor dan aktris yang berakting di dalamnya. Karena itulah, para aktor dan aktris yang berkualitas pastilah pula membandrol harga yang tidak murah untuk akting mereka.

Baru-baru ini, beberapa nama selebritas pun terbukti berhasil membuat mereka berdaya jual tinggi dan bernilai lebih tinggi dari rekan-rekan seprofesinya. Sebuah daftar berisi Most Valuable Star of 2013 baru saja dirilis oleh majalah Vulture. Di dalamnya termuat nama-nama selebritas yang memiliki nilai lebih selama tahun 2013. Dan peringkat pertama jatuh kepada aktor Robert Downey Jr. Tentu saja, Robert menuai sukses pasca berperan di sebagai superhero di film Iron Man dan The Avengers.

Posisi kedua diduduki oleh aktor tampan Leonardo DiCaprio. Selain titel sebagai runner up, Leo juga mendapatan julukan tambahan sebagai Bintang yang Mulai Tersenyum Lagi. Di bawah Leo, ada aktris muda nan jelita yang meriah Oscar di awal tahun ini, Jennifer Lawrence. Versi majalah Vulture, tak ada aktris atau aktor yang bisa menangani ketenaran instan sebaik Jennifer.

Sementara dua nama lainnya yang berhasil masuk ke jajaran lima besar adalah aktris Sandra Bullock dan aktor Brad Pitt. Selain itu, jajaran nama bintang pria mendominasi daftr sepuluh besar. Mereka adalah aktor Will Smith, Christian Bale, Denzel Washington, Tom Hanks dan Johnny Depp. Sementara itu, nama aktor Matt Damon menurun ke posisi 19 dan Bradley Cooper merosot ke posisi 23.

Yetta/Tabloidnova.com