Pangeran George Bikin Gemas

By nova.id, Kamis, 24 Oktober 2013 | 03:45 WIB
Pangeran George Bikin Gemas (nova.id)

Pangeran George Bikin Gemas (nova.id)

"Foto: EONLINE "

Acara yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Rabu (23/10) kemarin, Pangeran William dan Kate Middleton menggelar acara pembaptisan putra sulung mereka, Pangeran George Alexander Louis. Acara pembaptisan digelar di gereja Istana St. James, London, Inggris. Acara yang berdurasi sekitar 45 menit itu pun berlangsung lancar dan sukses.

 Uniknya, George yang menurut ayahnya selalu berteriak dan bersuara kencang, hari itu seperti mengerti bahwa acara tersebut diselenggarakan untuk dirinya. William sampai terheran-heran dibuatnya, karena sepanjang acara, George sangat kalem dan tidak mengeluarkan banyak suara. "Ini pertama kalinya dia terlihat tenang sepanjang hari ini," ungkap William bercanda. Bahkan beberapa tamu menyebutkan bahwa George sangat tenang dan sempat melambaikan tangannya bercanda dengan sang nenek buyut, Ratu Elizabeth II saat tengah dipangku ayahnya, William.

 Hari itu, George memang sukses mencuri perhatian seluruh tamu undangan. Bayi berusia 3 bulan itu memang terlihat sangat menggemaskan. Ia terlihat tenang di pangkuan ayah dan ibunya, George pun telrihat lucu mengenakan gaun pembaptisan baru sebagai replika dari gaun pembaptisan yang asli. Gaun replika untuk George ini khusus dijahitkan oleh Angela Kelly, penjahit langganan Ratu Elizabeth II. Kate sendiri terlihat anggun mengenakan gaun karya desainer Alexander McQueen bernuansa kuning muda, sementara William mengenakan jas hitam dan dasi biru.

 Hanya 23 orang tamu yang turut menghadiri upacara pembaptisan di dalam gereja. Mereka adalah orang tua Kate dan kedua saudaranya, James dan Pippa, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Phillip, Pangeran Charles dan Camilla, Pangeran Harry, tujuh orang tua baptis George beserta pasangan mereka dan satu tamu khusus, pengasuh William saat ia masih kecil yang kini juga bekerja sebagai pengasuh George paruh waktu, Jessie Webb. Bicara soal orang tua baptis, ternyata nama Pangeran Harry dan Pippa Middleton justru tak termasuk dalam jajaran orang tua baptis George. Tapi hal itu dinilai wajar, karena keluarga terdekat memang jarang dinobatkan sebagai orang tua baptis. Ketujuh orang tua baptis George itu adalah: Olivia baker, Emilia Jardine-paterson, Earl "Hugh" Grosvenor, Jamie Lowther-Pinkerton, Julia Samuel, Zara Tindall dan William van Cutsem. 

Yetta/Tabloidnova.com