Mike Lewis Akhirnya Jelaskan Kabar Hubungan Spesialnya Dengan Farah Quinn

By nova.id, Kamis, 24 Oktober 2013 | 03:15 WIB
Mike Lewis Akhirnya Jelaskan Kabar Hubungan Spesialnya Dengan Farah Quinn (nova.id)

Mike Lewis Akhirnya Jelaskan Kabar Hubungan Spesialnya Dengan Farah Quinn (nova.id)

""

Beberapa waktu lalu, Mike Lewis santer diisukan memiliki hubungan spesial dengan koki cantik nan seksi, Farah Quinn. Kabar berhembus lantaran Mike dan Farah hadir dalam sebuah acara dan mengaku sama-sama saling mengagumi. Apalagi keduanya memang 'doyan' memasak.

"Kita cuma teman. Itu gosip doang. Kelihatannya saja dekat. Dua-duanya, dia dan saya berhubungan baik," jelas Mike saat dijumpai tabloidnova.com di acara HUT Insert Celebration of Decade, Gedung Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/10). Mantan suami Tamara Bleszynski itu merasa tak aneh jika ia dan Farah digosipkan. Menanggapinya, Mike hanya tertawa. "Lucu ya. Sebagai artis pasti orang akan gosipin. Kalau ada yang salah. Saya cuma ketawa saja. Saya ditelpon teman-teman, saya bilang itu cuma gosip. Harus ketawa saja. Itu sudah banyak terjadi, sudah biasa," katanya.

Setelah pertemuan di sebuah acara itu, Mike mengaku sudah tak berkomunikasi lagi dengan Farah. Hal ini, menurut Mike, menguatkan kalau diantara mereka tak ada hubungan macam-macam. "Kita setelah itu enggak pernah ketemu lagi," pungkasnya.

Okki/Tabloidnova.com