Poppy Sovia Belajar Dari Pecandu Narkoba

By nova.id, Rabu, 23 Oktober 2013 | 11:36 WIB
Poppy Sovia Belajar Dari Pecandu Narkoba (nova.id)

Poppy Sovia Belajar Dari Pecandu Narkoba (nova.id)

"Poppy Sovia (Foto: Isna) "

Poppy Sovia mengubah penampilan dalam  memerankan cewek  nakal, picik serta tak peduli merusak banyak orang dengan narkoba dalam film Merry  Go Round. Poppy sudah terbiasa tampil di banyak film atau sinetron dengan khas feminin

Untuk memerankan tokoh tersebut, ia belajar langsung dari mantan pemakai narkoba dan datang ke sebuah  yayasan. "Di sana, kami, para pemain dapat langsung melihat para junky dari balik teralis. Wah seru deh. Awalnya deg-degan  dan resah. Begitu aku menempatkan diri sebagai penonton, aku tidak punya niatan untuk makai narkoba  sebagai awalnya buat gagah-gagahan, lantas terjerumus lebih jauh lagi," papar Poppy panjang lebar.

Film yang diperankan diantaranya oleh Bucek Depp, Dewi Irawan, Ray Sahetapy, Hengky Tornado, Keke Euryo, Tya Arifin, Reza 'The Groove' dan Dwi Ap ini mendapat dukungan dari BNN dan Menteri Koordinator Perekonomian, Kementrian Sosial, Kementerian Pendidikan Nasional dan Lembaga Kelauatan Perikanan Indonesia. Film ini diproduksi oleh PT Vidi Vici Multimedia, Sama Picture, Yakita dan GMDM. Disutradarai  oleh Nanang Istiabudi dan Produser oleh Eddy Lukman.

Nizar