"Saya ikut-ikut usaha belajar memahami di bidang sepatu, sebagai pemasaran sih. Aku cari style-nya gimana, jualannya lebih baik, target marketnya siapa. Ini dipakai di Indonesia," kata Ayu.
Ayu mengaku sudah kurang lebih setahun terakhir menjalani bisnis tersebut. Meski begitu, ia sudah menjual sepatunya hingga ke negeri Jepang.
"Di Jepang sudah pernah, waktu itu ada bazaar kita taruh di sana. Responnya baik, tetap pada mau beli, akhirnya ini menginspirasi untuk mengembangkannya. Jualan online juga, via website, biar lebih dekat juga," ucapnya.
"Alhamdulilah sangat signifikan, banyak yang suka. Alhamdulillah sudah balik modal. Pengin sih terus-terusan. Aku juga penggemar sepatu, tapi enggak terlalu addict. Di sini mayoritas anak SMA-bapak-bapak yang pesan. Lumayan puas, masih sesuai dengan brand kita," ujarnya senang.
Icha/Tabloidnova.com