Luna Maya Dihinggapi Rasa Khawatir

By nova.id, Rabu, 23 Oktober 2013 | 04:51 WIB
Luna Maya Dihinggapi Rasa Khawatir (nova.id)

Luna Maya Dihinggapi Rasa Khawatir (nova.id)

""

Luna Maya mengaku khawatir dengan kondisi lingkungan belakangan ini. Apalagi, profesi Luna yang seorang aktris yang membuatnya kekurangan waktu untuk beristirahat.

"Apapun penyakitnya kadang kita enggak tahu penyebabnya. Pasti ada kekhawatiran," kata Luna.  Menyadari hal itu, Luna menjadi rajin untuk melakukan cek kesehatan tubuhke dokter. Paling tidak, dalam kurun waktu setahun sekali Luna memeriksakan diri. "Aku lumayan aware kok, setahun sekali pasti ada sih kegiatan cek. Terakhir sebulan atau dua bulan lalu. Check up liver, ginjal, gitu-gitu, so far okelah," tutur Luna.  Tak cuma rajin cek kondisi tubuh, Luna juga senang berolahraga. Paling tidak, kepada tabloidnova.com Luna mengaku selama dua jam meluangkan waktu untuk berolahraga.

 "Orang kantoran enak ya, dari jam delapan sampai lima sore, bisa ngatur untuk olahraga dulu atau istirahat. Kalau saya ribet, kadang pulang subuh, kadang malam banget. Waktu olahraga juga enggak ada. Makan rata-rata selalu di luar. Jadi, kalau aku punya waktu dua jam sempetin olah raga," tandasnya.

Okki/Tabloidnova.com