Dukungan Anne Hathaway untuk Penderita Penderita Kanker Payudara

By nova.id, Rabu, 23 Oktober 2013 | 03:36 WIB
Dukungan Anne Hathaway untuk Penderita Penderita Kanker Payudara (nova.id)

Dukungan Anne Hathaway untuk Penderita Penderita Kanker Payudara (nova.id)

"Anne Hathaway (eonline) "

Jika Anda memiliki sahabat, tekan kerja atau keluarga terdekat yang pernah atau sedang berjuang menaklukkan kanker payudara, Anda pasti mengetahui apa yang tengah bergejolak di hati aktris cantik Anne Hathaway saat tampil berbicara di depan publik sebagai pembawa acara di sebuah event penggalangan dana untuk pencegahan kanker payudara.

Di acara yang berlangsung di Santa Monica, akhir pekan silam itu, Anne tampil cantik dengan dress sederhana berwarna pink, serupa warna tema kepedulian dengan kanker payudara bulan ini. Karena itulah, bulan Oktober sering disebut dengan Pink October.

Malam itu, Anne memang dengan sukarela tampil sebagai pembawa acara. Beberapa saat lalu, Anne memang pernah mendeklarasikan dukungannya terhadap segala kampanye yang berhubungan dengan pencegahan kanker payudara. Keputusan Anne itu diambilnya tak lain karena ia memiliki seorang sahabat dekat yang pernah menderita kanker payudara. "Sejak saat itu aku selalu berkata padanya, bahwa kalau ada sesuatu yang dibutuhkan oleh organisasinya yang peduli dengan kanker payudara, aku akan melakukan apapun," ungkap Anne kala itu.

Mengingat sang sahabat yang berhasil menaklukkan penyakit yang menjadi momok bagi banyak wanita itu, malam itu Anne sempat tak bisa menahan airmatanya. Terutama saat ia berterimakasih pada seorang dokter yang telah menyelamatkan nyawa sahabatnya itu. "Dr. Karlan sudah pernah menyelamatkan seseorang yang sangat dekat di hatiku. Kau lebih dari sekedar dokter. Kau adalah teman dan sekutu bagi sahabatku. Terimakasih sudah mengalahkan kanker itu," ungkap Anne sambil bercucuran airmata. 

 Tapi seketika, Anne menghapus airmatanya dan mulai tersenyum cerah, secerah busana pink nya malam itu. Anne pun melanjutkan acara yang juga dihadiri oleh sejumlah nama penting tersebut dengan bersemangat.

Yetta/Tabloidnova.com