Kisah Reza, Sang Vokalis The Groove

By nova.id, Selasa, 22 Oktober 2013 | 18:18 WIB
Kisah Reza Sang Vokalis The Groove (nova.id)

Kisah Reza Sang Vokalis The Groove (nova.id)

"Reza The Groove (Foto: Nizar) "

Jika ada pilihan, hidup sehat atau jadi budak narkoba. Armand tak punya pilihan apa-apa, kecuali terjangkit narkoba dan mati. Begitulah lakon yang diperankan oleh sang vokalis, grup The Groove, Reza. Menurut Reza, film garapan sutradara Nanang Istiabudi, Merry Go Round ini, asyik untukdi tonton, bukan sekadar entertainment belaka,

"Tetapi banyak pesan moral yang diselipkan di sana. Menjadi tontonan edukasi tentang bahayanya memakai narkoba, " tutur Reza pada tabloidnova.comdi Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Soal narkoba dalam dunia nyata, Reza akui, narkoba jenis putaw, shabu atau inexs ia kenal lewat bandar-bandar narkoba dan pengedar serta pemakai yang tertangkap di layar televisi. Secara fisik, narkoba sejenis itu,  ia katakan belum pernah bersentuhan, apa lagi menggunakannya.

 Akan tetapi, Reza bukan sosok lelaki yang munafik. Di zaman 'Jahiliyah', semasa SMU, Reza benarkan, kalau dirinya pernah memakai narkoba jenis ganja. Namun, begitu ia tahu, bahayanya narkoba, ia tinggalkan jauh-jauh,

"Tak sempat nyadik atau nagih. Sebab, saya memang bukan user, pemakai. Saat itu menggunakannya, karena rasa keinginan tahuan saya saja, gimana sih rasa pakai ganja. Cuma iseng-iseng, lantas berhenti begitu saja, " papar Reza enteng.

Nizar